Tribun Seleb

Main Sinetron DJS Bikin Safira Ratu Sofya Makin Dikenal, Followers Tembus 2 Juta

Tak hanya rezeki, artis kelahiran Aceh, 15 April 2004 itu juga memiliki penggemar yang banyak dan sering dia sapa di instagram. 

Editor: Choirul Arifin
Main Sinetron DJS Bikin Safira Ratu Sofya Makin Dikenal, Followers Tembus 2 Juta
dok.
Safira Ratu Sofya 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Safira Ratu Sofya mulai dikenal publik setelah dirinya membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang berperan sebagai Lili yang tayang di SCTV. 

Safira Ratu Sofya senang lantaran kariernya di dunia akting bisa diterima masyarakat Indonesia, sehingga ia bertahan menjadi Lili di sinetron Dari Jendela SMP selama setahun belakangan ini. 

"Awalnya aku cuma short movie dan layar lebar. Cuma engga laku. Ya pas main di Dari Jendela SMP baru dikenal orang," kata Safira Ratu Sofya dalam wawancara virtual, Jumat (8/10/2021). 

Dara 17 tahun tersebut mulanya menerima tawaran main di sinetron Dari Jendela SMP, karena ia ingin menambah jam terbangnya di dunia akting. 

"Bagi aku main di stripping kesempatan besar untuk dikenal dan menambah wawasan aku. Sebelum ini kan orang engga tau aku. Ya aku baru naik di sinetron ini, ya rezeki aku disini," ucapnya.

Baca juga: Evelina Winatama Bangga Jadi Lawan Main Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Rupanya sinetron Dari Jendela SMP membuat Ratu memiliki dua juta followers instagram. Tentu hal tersebut menjadi rezekinya sendiri diluar dari pemasukannya di sinetron. 

Baca juga: Hamidatun Syadiah Terkenal karena Sinetron TOP, Dulu Profesinya Marketing

Tak hanya rezeki, wanita kelahiran Aceh, 15 April 2004 itu juga memiliki penggemar yang banyak dan sering dia sapa di instagram. 

"Jujur dua juta followers banyak banget. Kadang aku sering live di instagram, karena aku menjadikan fans sebagai penggemar. Mereka merasa terhibur disaat Ratu bete," jelasnya.

Baca juga: Samuel Zylgwyn Akui Dapat Tantangan Baru di Sinetron Naluri Hati

Karena sudah memiliki dua juta followers, bintang film Sabar Ini Ujian itu merasa instagram banyak sekali manfaat dalam kariernya, salah satunya endorsement. 

"Dua juta folowers wow banget, bisa dapat endorse sampai jadi Brand Ambassador satu produk," ungkapnya. 

Safira Ratu Sofya mengatakan pastinya istagram dengan dua juta followersnya mampu membuat dirinya menjaga eksistensi di dunia akting. 

"Pasti impactnya besar banget buat aku dan aku berterima kasiu buat semuanya," ujar Safira Ratu Sofya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas