Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Al Ghazali Siap Bantu Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Mengaku Tak Dipaksa Ahmad Dhani

Ahmad Dhani memastikan kedepannya anak-anaknya ikut membantu menafkahi enam janda, yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani di tahun 2013.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Al Ghazali Siap Bantu Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Mengaku Tak Dipaksa Ahmad Dhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Al Ghazali ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).Al Ghazali Siap Bantu Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Mengaku Tak Dipaksa Ahmad Dhani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Musisi Ahmad Dhani memastikan kedepannya anak-anaknya ikut membantu menafkahi enam janda, yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani di tahun 2013.

Ahmad Dhani menyampaikan kalau Al Ghazali dan El Rumi siap membantu menafkahi.

Dul Jaelani pun sudah menafkahi satu janda dan anaknya.

Baca juga: Usahanya Tersendat, Ahmad Dhani Akui Mundur-mundur Bayar Biaya 6 Janda Korban Kecelakaan Dul

Baca juga: Alasan Ahmad Dhani Bagi Kewajiban Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani Pada Mulan Jameela

Tak hanya anak-anaknya saja, Ahmad Dhani memastikan kalau sang istri, Mulan Jameela juga ikut membantu menafkahi satu janda.

Al Ghazali membenarkan ucapan sang ayah. Dirinya tidak masalah ikut membantu menafkahi salah satu janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani.

Ahmad Dhani, ayah Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) menghadiri pemakaman Robby Yasar Affan, korban ketujuh yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur yang melibatkan anak ketiga Dhani tersebut, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013). Robby meninggal dunia setelah sepekan dirawat di RS Meilia, Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. (Warta Kota/Mohamad Yusuf)
Ahmad Dhani, ayah Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) menghadiri pemakaman Robby Yasar Affan, korban ketujuh yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur yang melibatkan anak ketiga Dhani tersebut, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013). Robby meninggal dunia setelah sepekan dirawat di RS Meilia, Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. (Warta Kota/Mohamad Yusuf) (Warta Kota/Mohamad Yusuf)

"Ya insya allah, engga masalah. Kalau bisa dibantu ya dibantu," kata Al Ghazali ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

BERITA TERKAIT

Pria 24 tahun itu mengakui, keinginannya membantu salah satu janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani, sudah dibicarakan sama ayahnya.

"Ayah (Ahmad Dhani) senang pastinya. Kalau Bunda (Maia Estianty) belum tahu," ucapnya.

Bagi kekasih Alyssa Daguise itu, masalah Dul Jaelani selama delapan tahun ini adalah masalah keluarga, dan sudah menjadi tanggungjawabnya untuk membantu.

Al Ghazali ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).
Al Ghazali ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ini kan masalah keluarga, dan harus dihadapin bareng-bareng gak cuman cobaan buat ayah doang, tapi cobaan buat kita semua," jelasnya.

"Intinya ya kita saling bantu lah," tambah pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu.

Al Ghazali menegaskan dirinya mau ikut membantu menafkahi salah satu janda korban kecelakaan Dul Jaelani bukan karena paksaan dan desakan dari Ahmad Dhani, ayahnya sendiri.

"Memang tergerak sendiri sih gitu aja," ujar Al Ghazali.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas