Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bowo Alpenliebe Beraksi Joget ''Pargoy'' di JICON Dance Festival

Aksi Bowo bersama beberapa teman TikTokersnya menandakan dibukanya perhelatan akbar JICON Dance Festival di Creative Hall M Bloc Space.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bowo Alpenliebe Beraksi Joget ''Pargoy'' di JICON Dance Festival
Tribunnews.com
Bowo Alpenliebe usai tampil di acara JICON Dance Festival di M Blic Space, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bowo Alpeliebe beraksi joget TikTok yang sedang viral yakni 'pargoy' dalam acara JICON Dance Festival.

Aksi Bowo bersama beberapa teman TikTokersnya menandakan dibukanya perhelatan akbar Jakarta International Contemporary Dance Festival (JICON Dance Festival) di Creative Hall M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Soni Marti Lova sekalu Direktur JICON Dance Festival mengatakan salah satu tujuan festival ini menghubungkan antara seniman tari, pertunjukan, dan seni media baru.

Baca juga: Galau Karena Putus Cinta, Prabowomondaro Curhat Lewat Lagu Tenangkan Aku

"Tujuannya untuk ekosistem seni khususnya tari tetap bisa terjaga dan tari tetap mendapatkan tempat di masyarakat," kata Soni.

Hadirnya Prabowomondardo alias Bowo Alpenliebe menjadi bukti bahwa kesenian tari tak bersifat kaku, tapi bisa mengikuti tren kekinian.

Bowo pun mengaku gugup saat harus joget di hadapan puluhan orang. Sebab ia merasa ini pertama kalinya ia dance disaksikan langsung oleh puluhan orang.

BERITA TERKAIT

"Aku lagi ikut acara Jicon, itu kesenian tari gitu yaa namana Jakarta Intenational Contemporer Dance Festival. Tadi acaranya kesenian nari gitu, yaa seru-seruan gitu kita pargoy bareng," ujar Bowo Alpenliebe.

"Kebetulan joget di depan orang banyak baru tadi, jadi yaa perasaan aku masih grogi yaa," katanya sembari tertawa.

Rangkaian JICON Dance Fest nantinya akan ditutup dengan screening festival film internasional - IMAJITARI pada 28-30 Oktober yang digelar secara offline dan online.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas