Tribun Seleb

Merasa Tak Feminim, Raya Kitty Kurang Nyaman Pakai High Heels dan Mini Dres

Peran berbeda dimainkan oleh pesinetron Raya Kitty dalam judul Cinta Amara yang tayang di SCTV setiap harinya.

Editor: Anita K Wardhani
Merasa Tak Feminim, Raya Kitty Kurang Nyaman Pakai High Heels dan Mini Dres
instagram/dokumentasi pribadi).
Raya Kitty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Peran berbeda dimainkan oleh pesinetron Raya Kitty dalam judul Cinta Amara yang tayang di SCTV setiap harinya.

Pasalnya, Raya Kitty yang dikenal lewat penampilan tomboynya di sinetron Anak Langit, kini dirinya harus berpenampilan feminim di Cinta Amara.

"Jadi aku tuh perannya jadi Isti, istri Afandy (Dude Harlino). Dia ini tuh sosialita gitu dan harus pakai heels dan lain-lain setiap akting," kata Raya Kitty dalam wawancara virtual, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Dulu Sebal Punya Postur Pendek, Nirina Zubir Naik Kopaja Pakai High Heels 12 Cm

Wanita 27 tahun tersebut tak menampik dirinya merasa tertantang. Karena menjadi feminim dengan berpenampilan anggun dan cantik bukan lah dirinya.

"Jadi memang diubah total penampilannya dari atas sampai bawah. Pokoknya beda sama peran aku di Anak Langit," ucap wanita bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana.

Selain heels, janda anak satu itu harus berdandan dengan cukup tebal layaknya ibu-ibu sosialita. Namun, hal itu tak membuat dirinya merasa tertantang.

"Kesulitannya cuma satu, pakai heels. Aku gak biasa pakai heels lama-lama. Kalau lagi akting, kayak adegan ancurin box aku ketakutan. Karena heelsnya tinggi. Susahnya heels aja sih," jelasnya.

"Sementara kalau di Anak Langit aku pakai boots atau sneakers," tambahnya.

Selain itu, yang menjadi kekhawatiran Raya Kitty selama syuting ialah menggunakan pakaian yang membuatnya tidak nyaman.

"Terus paling baju, agak gak nyaman karena pakai mini dres gitu dan duduk kurang bebas. Itu aja tantangannya," ujar Raya Kitty.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas