Tribun Seleb

Hari Ini, Animasi yang Diadaptasi dari Game Mobile Legends Tayang Perdana di TV Indonesia

Tayangan animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone merupakan animasi keluarga yang banyak ditunggu pecinta animasi Indonesia

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Hari Ini, Animasi yang Diadaptasi dari Game Mobile Legends Tayang Perdana di TV Indonesia
Istimewa
Cuplikan Animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, serial animasi yang diadaptasi dari game Mobile Legends, “Legends of Dawn: The Sacred Stone” mulai tayang dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB di NET, Sabtu (16/10/2021).

Legends of Dawn: The Sacred Stone yang merupakan serial animasi perdana Mobile Legends ini tak hanya tayang di layar kaca Indonesia saja, melainkan juga ditayangkan di stasiun televisi Malaysia dan Filipina.

Untuk menambah keseruan bagi para pemain Mobile Legends menjadi alasan utama serial animasi, Legends of Dawn: The Sacred Stone dirilis.

Serial animasi yang diproduksi oleh Moonton ini mengisahkan tentang Claude, seorang pencuri terkenal di Land of Dawn yang berusaha mencuri Batu Suci dari istana di Ibu Kota kerajaan. 

Baca juga: PLN Sediakan Token Senilai Rp 5 Ribu di PLN Mobile

Baca juga: Aktual TV Bukan Perusahaan Pers, Pakar Komunikasi: Kontennya Bermuatan Adu Domba

Kisah petualangan lucu dan seru serial ini menampilkan para pahlawan dari game Mobile Legends, yang berusaha menggagalkan misi Claude. 

Selain Claude, karakter Mobile Legends yang juga terkenal seperti Alucard, Alice, Fanny, dan Tigreal akan menghibur penonton dengan momen- momen yang ringan, namun penuh aksi.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET mengatakan, tayangan animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone merupakan animasi keluarga yang banyak ditunggu pecinta animasi Indonesia. 

“NET senang dapat menjadi televisi Indonesia pertama yang menayangkan serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Apalagi, serial animasi tersebut punya banyak penggemar, terutama di Indonesia. Semoga pemirsa dapat menikmati tayangan baru NET bersama keluarga di depan layar kaca,” kata Yeni Anshar.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas