Tribun Seleb

Pernikahannya Membaik Tapi Celine Evangelista Justru Mengaku Stres, Ada Apa?

Paskapermasalahan kemarin, Celine Evangelista berharap pernikahannya dengan Stefan William terus membaik tanpa adanya masalah

Editor: Eko Sutriyanto
Pernikahannya Membaik Tapi Celine Evangelista Justru Mengaku Stres, Ada Apa?
YouTube Kh Infotainment
Celine Evangelista saat dikonfirmasi oleh rekan media 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William rupanya berangsur membaik, paskakeduanya dikabarkan pisah rumah

Ini diketahui dari unggahan video Celine Evangelista yang sudah merekam momen bersamanya dengan sang suami, Stefan William

Kabar tersebut dibenarkan oleh Celine Evangelista yang diakuinya perkawinannya dengan Stefan William sudah baik-baik saja. 

"Kehidupan aku baik-baik aja. Ya dijalanin aja kedepannya," kata Celine Evangelista ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). 

Selain rumah tangganya, wanita 29 tahun itu juga mengaku kariernya sudah membaik paska dirinya vakum karena hamil dan melahirkan. 

"Puji tuhan ada beberapa pekerjaan program jadi host. Stefan juga lagi di luar kota kan kerja. Dia lagi engga ada disini," ucap wanita kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 tersebut. 

Baca juga: Kisah Celine Evangelista Harus Putus Sekolah, Tak Lanjutkan ke SMA Demi Bantu Ekonomi Keluarga

Walau kondisi hati tengah baik-baik saja, ibu empat anak tersebut sedang merasa keletihan karena banyaknya pekerjaan yang datang. 

"Lagi cape dan stres kerjaan aja sekarang. Cuma ya di syukuri aja," ungkap wanita bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Riccii itu. 

Tentunya paskapermasalahan kemarin, Celine Evangelista berharap pernikahannya dengan Stefan William terus membaik tanpa adanya masalah. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas