Tribun Seleb

Terinspirasi Bung Karno, Pasangan Selebritis ini Akan Bangun Rumah Adat di Flores

Ammar Zoni mengatakan ia dan Irish Bella akan melakukan penggalangan dana dengan membuat acara fesyen, yang hasilnya membantu warga Flores, Nusa Tengg

Editor: Johnson Simanjuntak
Terinspirasi Bung Karno, Pasangan Selebritis ini Akan Bangun Rumah Adat di Flores
ARIE PUJI WALUYO
pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain berkarier di dunia entertain, pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menekuni dunia bisnis

Selain bisnis kuliner, Irish Bella dan Ammar Zoni akan menjalani bisnis fesyen, industri film, hingga gerakan sosial membantu seksama yang membutuhkan. 

Ammar Zoni mengatakan ia dan Irish Bella akan melakukan penggalangan dana dengan membuat acara fesyen, yang hasilnya membantu warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

"Kami penggalangan dana fesyen show disana, hasilnya akan membuat rumah adat disana," kata Ammar Zoni ketika ditemui disela-sela pembukaan bisnis Harum Maranggi, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021). 

Pria 28 tahun itu mengatakan kegiatan charity lewat acara fesyen tersebut akan digelar pada 29 Oktober 2021 mendatang. 

Pria bernama lengkap Muhammad Ammar Alruvii itu memilih Kota Flores, dikarenakan kota tersebut memiliki sejarah yang kuat. 

Baca juga: Harmonis 2 Tahun Menikah, Lantas? Irish Bella dan Ammar Zoni Ingin Tambah Momongan

"Karena sebenarnya Pancasila lahir ada di NTT, disana saat Bung Karno melihat sebuah pohon sukun dan lahir lah pancasila disana. Jadi pancasila lahir dibawah pohon sukun dia kepikir membuat satu ketuhanan yang maha esa," ucapnya. 

"Disitu kami ingin angkat, NTT punya ciri khas dan sejarahnya tersendiri yang kuat," sambungnya. 

Selain itu, dalam waktu dekat Ammar Zoni dan Irish Bella akan memproduksi sebuah film layar lebar guna meluaskan lagi bisnisnya.

"Kami sedang membuat sebuah produksi film ya. Nantinya saya akan main dan jadi produser disitu. Nanti akan ada bicara lebih lanjut," ujar Ammar Zoni. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas