Tribun Seleb

Deretan Aktor dan Aktris Sinetron Masuk Nominasi Silet Awards 2021

Ajang penghargaan Silet Awards 2021 menyiapkan kategori untuk para aktor dan aktris bintang sinetron Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Deretan Aktor dan Aktris Sinetron Masuk Nominasi Silet Awards 2021
Instagram layardrama_rcti
Instagram layardrama_rcti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang penghargaan Silet Awards 2021 menyiapkan kategori untuk para aktor dan aktris bintang sinetron Indonesia.

Nama-nama tenar mengisi kategori tersebut dan akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan aktor ataupun aktris tersilet.

Untuk nominasi Aktris Tersilet tahun ini, diisi oleh Amanda Manopo, Felycia Angelista, Glenca Chysara, Ranty Maria dan Rizky Inggar. 

Ada fakta unik dari Ranty Maria salah satu nominasi kategori tersebut. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso, rupanya mewarisi darah Korea dari sang ayah, Lee Ki Young. 

Baca juga: Silet Awards 2021 Hadirkan Kategori untuk Pasangan Sinetron dan Keluarga Vlogger

Dari kecil Ranty Maria sudah diarahkan ke dunia entertain oleh ayahnya. Ranty Maria memulai karier pada usia 7 tahun dengan bermain sinetron.

Instagram/amandamanopo
Instagram/amandamanopo (Instagram/amandamanopo)

Untuk nominasi Aktor Tersilet tahun ini diantaranya adalah Arya Saloka, Evan Sanders, Surya Saputra, Tomi "Wali" dan Verrell Bramasta.

Baca juga: Silet Awards 2021 Siap Digelar, Nominasinya Diisi Kontroversi dan Konflik Para Artis Kenamaan

Sementara untuk  kategori Sinetron Tersilet, diisi oleh Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Preman Pensiun 5, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, serta Ikatan Cinta yang menjadi sinetron dengan rating tertinggi di pertelevisian Indonesia saat ini.

Arya Saloka perkenalkan produk minuman barunya bernama Kokoni.Indonesia dan sangat antusias bagi-bagi produk minumannya di tengah-tengah lokasi syuting Ikatan Cinta.
Arya Saloka perkenalkan produk minuman barunya bernama Kokoni.Indonesia dan sangat antusias bagi-bagi produk minumannya di tengah-tengah lokasi syuting Ikatan Cinta. (Instagram @arya.saloka)

Kategori selanjutnya adalah Kehidupan Tersilet, terdapat beberapa nama yang menjadi nominasi seperti Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Nia Ramadhani, Nindy Ayunda dan Vicky Prasetyo. 

Ajang penghargaan Silet Awards 2021 akan hadir pada Kamis (21/10/2021) mendatang secara live di stasiun televisi RCTI.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas