Tribun Seleb

Kabar Baru Regina Ivanova, Usai 9 Bulan Menikah Dibuat Keringatan, Mengapa?

Sudah sembilan bulan penyanyi Regina Ivanova menjadi istri dari pengusaha Lucky Jayadi, setelah mereka memutuskan menikah pada 31 Januari 2021.

Editor: Anita K Wardhani
Kabar Baru Regina Ivanova, Usai 9 Bulan Menikah Dibuat Keringatan, Mengapa?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Regina Ivanova ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).Kabar Baru Regina Ivanova, Usai 9 Bulan Menikah Dibuat Keringetan, Mengapa? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah sembilan bulan penyanyi Regina Ivanova menjadi istri dari pengusaha Lucky Jayadi, setelah mereka memutuskan menikah pada 31 Januari 2021.

Regina Ivanova mengakui sembilan bulan menjadi istri Lucky Jayadi ia lalui dengan keseruan dan juga penuh hal baru.

"Menjadi seorang istri sembilan bulan ini tentunya keringetan ya," kata Regina Ivanova ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Resmi Menikah, Regina Ivanova Tulis Pesan Cinta untuk Lucky Jayadi: Aku Sangat Bahagia

Baca juga: Konsep Unik, Intip Fotret Prewedding Regina Ivanova & Lucky Jayadi, Lokasinya di Kandang Godzilla!

Regina menyebut bahwa hal baru yang ia rasakan adalah dirinya tidak bisa bangun siang karena sudah memiliki tanggung jawab mengurusi sang suami yang berangkat bekerja.

"Karena biasanya tidur sendiri nggak peduli ini harus bangun lebih pagi, menyiapkan sarapan, memastikan semua yang dibawa ke kantor benar. Terus setiap pulang dia pulang harus ada masakan," ucapnya.

Regina Idol bertunangan dengan pujaan hatinya, Lucky Jayadi.
Regina Idol dan suaminya Lucky Jayadi. (Kolase TribunNewsmaker - Instagram @ivanova.regina/@ramadhinisr)

"Pastinya lebih ribet hidupnya tapi lebih seru," sambungnya.

Hal menarik yang berbuah keseruan adalah wanita 34 tahun itu punya teman hidup dan juga teman bercerita disetiap harinya.

Namun, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketujuh itu tidak punya kebiasaan unik.

Hanya saja Regina selalu bermanja-manja sebelum sang suami pergi ke kantor.

"Engga ada kebiasaan unik, kita cenderung biasa aja hahaha paling untel untelan (pelukan) dulu sebelum berangkat kerja. Terus, jam makan siang dia suka nelpon. Menuju pulang akan telpon. Standar aja," jelas wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 tersebut.

Regina Ivanova menilai delapan bulan ini yang juga dilalui disaat pandemi membuat dirinya merasa menjadi seorang istri sepenuhnya untuk Lucky Jayadi.

"Aduh, rasanya sembilan bulan menikah seru. Karena banyak menemukan hal baru bersama pasangan, dari diri aku lebih ke eksplor sebagai seorang istri," ujar Regina Ivanova.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas