Tribun Seleb

Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp 1,7 M Pada Mantan Manajer

Aktor Denny Sumargo membantah memiliki utang sebesar Rp 1,7 Miliar pada mantan manajernya Ditya Andrista.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp 1,7 M Pada Mantan Manajer
Instagram @sumargodenny
Sederet modus yang dilakukan oleh mantan manajer Denny Sumargo terkait dugaan penipuan hingga pengelapan.Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp 1,7 M Pada Mantan Manajer 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo membantah memiliki utang sebesar Rp 1,7 Miliar pada mantan manajernya Ditya Andrista.

Sebab Setelah melaporkan Ditya Andrista atas dugaan penggelapan uang dan pencurian, Denny Sumargo justru balik dituding memiliki hutang hingga Rp 1.7 miliar.

"Kan udah saya jawab waktu itu dibilang katanya saya ada utang 1,7 M belum dibayar selama 4 tahun atau 5 tahun belum terbayarkan," kata Denny Sumargo, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Rachel Vennya Dapat Dana Karantina, Tapi Kabur Usai Pulang dari AS, Denny Sumargo Bongkar Faktanya

Baca juga: Denny Sumargo Bawa Bukti, Sebut Mantan Manajer Rugikan Orang Lain dengan Bendera Manajemen

Bahkan Densu sapaan akrabnya itu memiliki jawaban sendiri terkait dirinya yang dituding tidak membayar sang mantan manajer selama 5 tahun kerja.

Iya dong (membantah) karena kan kita ada bukti transfer bayar orang kan ada bukti dan saya bayarkan ke pihak dia walaupun kewajiban dia tidak dikerjakan tapi tetap saya bayar jadi sebenernya yang dirugikan saya," ujar Denny Sumargo.

Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo, didampingi pengacaranya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Tangerang Selatan, Selasa (5/10/2021).
Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo, didampingi pengacaranya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Tangerang Selatan, Selasa (5/10/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kendati demikian, dirinya pun bingung jika mantan manajernya itu masih merasa dirugikan.

Dengan tegas Densu ingin menyelesaikan semua permasalahannya itu di polisi.

"Cuman kenapa jadi merasa dirugikan, jadi saya bingung, kok digoreng-goreng terus. Daripada digoreng-goreng mendingan diselesaikan urusan polisinya aja," tegas Densu.

Bahkan apabila suami Olivia Allan ini salah atas pembelaan tersebut, dirinya siap mengklarifikasi dan bertanggung jawab atas semuanya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas