Tribun Seleb

Melody Eks JKT48 Ikhlas Belum Dikaruniai Anak, Mengaku Takut Periksa ke Dokter karena Masih Pandemi

Sudah tiga tahun menikah dengan Hanif Fathoni, penyanyi Melody eks JKT48 belum juga hamil. Ia mengaku ikhlas.

Editor: Anita K Wardhani
Melody Eks JKT48 Ikhlas Belum Dikaruniai Anak, Mengaku Takut Periksa ke Dokter karena Masih Pandemi
Tribunnews/Herudin
Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat. Melody Eks JKT48 Ikhlas Belum Dikaruniai Anak, Mengaku Takut Periksa ke Dokter karena Masih Pandemi Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah tiga tahun menikah dengan Hanif Fathoni, penyanyi Melody eks JKT48 belum juga hamil. Ia mengaku ikhlas.

Melody eks JKT48 menegaskan sejak awal dinikahi oleh Hanif Fathoni, mereka sama sekali tidak menunda untuk memiliki anak.

"Aku gak nunda, tapi memang belum dikasih, dan keluarga support. Kita menyerahkan semua sama Allah," kata Melody eks JKT48 ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Melody Eks JKT48 Akui Pernah Kena Tipu Saat Beli Tas Branded di Online Shop, Rugi Rp 300 Juta

Baca juga: Kini Berhijab, Melody dan Anisa Ungkap Alasan Ubah Penampilan Usai Keluar dari Girlband

Melody menyebut dirinya akan ke dokter kandungan jika pandemi covid-19 sudah mereda, tujuannya adalah konsentrasi program memiliki anak didampingi dokter.

"Jadi tadinya mau ke dokter, masih takut, tahun ini lewat setahun, masih pandemi, banyak pertimbangan sih. Ya banyak juga yang sudah menanyakan," ucap mantan member JKT48 tersebut.

Wanita 29 tahun itu beruntung Hanif biasa saja karena tiga tahun belum punya anak. Selain itu, sang suami juga sudah biasa menerima pertanyaan kapan punya anak dari banyak orang.

Melody Nurramdhani Laksani atau sering disapa akrab Melody eks JKT48, kini sudah sah menjadi istri Hanif Fathoni. (Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah)
Melody Nurramdhani Laksani atau sering disapa akrab Melody eks JKT48, kini sudah sah menjadi istri Hanif Fathoni. (Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah) (Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah)

"Kita sudah ngalamin semua fasenya, dari awal menikah sampai sekarang. Aku sendiri udah biasa aja gitu ditanyain kapan punya anak," jelas wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani.

Wanita kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu juga kerap menerima komentar dari warganet yang menyakitkan hati soal keturunan yang belum didapatkan mereka tiga tahun menikah.

"Cuma aku menanggapi biasa aja. Setiap orang kan beda-beda ya. Kayak aku enggak nunda tapi sebenarnya belum dikasih. Misalnya pengin pacaran dulu, travelling ada juga," terangnya.

Baca juga: HUT ke-9, JKT48 Persiapkan Konser, Ini Penjelasan Melody Nurramdhani

Baca juga: Frieska Anastasia, Adik Melody Nurramdhani Umumkan Lulus dari JKT48, Ingin Kejar Mimpi Lain

"Tolong support aja yg ternaik buat pasangan muda yang baru nikah," sambungnya.

Namun, Melody eks JKT48 menilai pertanyaan kapan punya anak menjadi motivasinya bersama sang suami, segera dikaruniai momongan.

"Kita niatnya juga baik, itu kan ibadah. Karena yang penting anak tuh rezeki dan Allah kasih waktu yang terbaik untuk kita dan harus ikhlas," ujar Melody eks JKT48.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas