Tribun Seleb

Kaget Dengar Kabar Skandal Sang Idola, Prilly Latuconsina Tetap Ngefans Kim Seon Ho

Skandal pemaksaan aborsi aktor Korea Kim Seon Ho terhadap kekasihnya dimasa lalu membuat Prilly Latuconsina yang menggemari sang idola sangat kaget.

Editor: Anita K Wardhani
Kaget Dengar Kabar Skandal Sang Idola, Prilly Latuconsina Tetap Ngefans Kim Seon Ho
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. Kaget Dengar Kabar Skandal Sang Idola, Prilly Latuconsina Tetap Ngefans Kim Seon Ho 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Skandal pemaksaan aborsi aktor Korea Kim Seon Ho terhadap kekasihnya dimasa lalu membuat Prilly Latuconsina yang menggemari sang idola sangat kaget.

Sebab Prilly Latuconsina yang mengidolakan Kim Seon Ho sama sekali tidak tahu mengenai masalah pribadi sang idola.

"Ya pasti syok tetapi kan mau gimana itu kan hidup dia," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kaget dengar Berita Kim Seon Ho Terlibat Skandal

Baca juga: Terima Hujatan dan Ancaman, Mantan Pacar Kim Seon Ho Akan Ambil Langkah Hukum

Prilly mengaku hanya sebatas mengidolakan saja. Namun ia tidak sampai mencari tahu mengenai kehidupan Kim Seon Ho sehari-harinya.

"Jadi aku enggak berhak untuk kayak gila ya cowo gini gini, aku bukan tipe kayak gitu juga," ucapnya.

Meski begitu, wanita 25 tahun tersebut menyayangkan sang idola, Kim Seon Ho sampai punya masalah yang cukup pelik dan bisa terungkap ke publik.

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Instagram/seonho__kim)

"Menyayangkan sekali. Cuma ya aku enggak bisa judge apa yang dia lakukan, karena aku engga tau dia di belakang kayak gimana," ungkapnya.

Kendati demikian, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu merasa kesal. Karena, atas masalah tersebut, ia tak bisa lagi menyaksikan akting dari Kim Seon Ho.

Baca juga: Prilly Latuconsina Fleksibel Jalani Hubungan Asmara, by Request, Mau Jalanin atau Komitmen Boleh

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq Sudah Lama Pacaran? Ini Bocorannya

Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sedih karena ga bisa nonton filmya sih dan aku jadi takut dia ga berkarya lagi. Itu sih yang aku takutin sebagai penggemarnya. Tapi aku tetap mengidolakan dia," jelasnya.

Namun, setelah mendengar kasus Kim Seon Ho, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut mendapatkan pelajaran kalau Kim Seon Ho sama saja seperti dirinya, yang memiliki berbagai masalah walau didepan kamera terlihat sempurna.

"Jadi, ya aku saat mendengar kabar itu namanya juga hidup enggak mungkin lurus lurus saja enggak sih. Ya aku sebagai fans ga punya hak untuk kecewa, karena itu adalah hidup dia dan aku ga berhak untuk ngejudge," terang wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Prilly Latuconsina menilai Kim Seon Ho memiliki bakat akting yang sangat bagus dan sangat sayang jika idolanya berhenti berkarier meski tertimpa musibah.

"Jadi, aku sih semoga engga sampai sini saja kariernya. Semoga masalah ini enggak buat dia berhenti berkarya," ujar Prilly Latuconsina.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas