Tribun Seleb

Kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Mengenang Julia Perez

Mengobati kerinduan pada Trio Cecepi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun berduet dalam rangka mengenang almarhumah Julia Perez di HUT ke-30 MNCTV.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Mengenang Julia Perez
MNCTV
Momen kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik saat mengenang sosok almarhumah Julia Peres di HUT MNCTV ke 30, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengobati kerinduan pada Trio Cecepi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun berduet dalam rangka mengenang almarhumah Julia Perez di Malam Puncak HUT MNCTV.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix tak bisa membendung rasa kangen terhadap sosok Julia Perez dalam lagu Aku Rapopo. Keduanya hampir menangis di atas panggung.

Tak hanya itu deretan kolaborasi lintas generasi meriahkan perayaan HUT stasiun televisi MNCTV ke-30 kemarin malam.

Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta tampil berduet dengan group musik Ungu. Tak hanya itu, Mansyur S pun dengan syahdu berduet dengan Via Vallen dalam lagu Rembulan Bersinar. 

Generasi artis viral pun turut menambah "panas" suasana panggung malam tadi. Ndarboy bersama Via Vallen, Tasya Rosmala, Nayunda RSID, Putra KDI pun menyanyikan beberapa lagu yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Lintas Generasi Akan Warnai Malam Puncak HUT MNCTV

Menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30, untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia Ayu Ting-Ting berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung yakni Aurora. 

Kilau Raya 30 MNCTV yang dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan selamat ulang tahun untuk MNCTV.

Artis yang bakal tampil di acara HUT MNCTV bertajuk Oktober Mempesona.
Artis yang bakal tampil di acara HUT MNCTV bertajuk Oktober Mempesona. (Ist)

"Bagus sekali acaranya. Apalagi tadi mengundang senior lintas generasi. 30 tahun bagi suatu televisi itu lama sekali, harus lebih baik. MNCTV memiliki keunikan karena fokusnya pada program program yang betul Indonesia," ungkap Hary Tanoeseodibjo.

Acara tadi malam dipandu oleh host Vega Darwanti, Indra Herlambang, Wika Salim, Dede Sunandar dan Anwar ini dibuka dengan apik oleh penampilan dari Zaskia Gotix ditemani oleh Ambyar People dengan tarian khas Indonesia.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas