Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prilly Latuconsina Mulai Tertutup Soal Asmaranya, Ogah Privasinya Diributkan

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis peran Irzan Faiq. Namun ia tak lagi blak-blakan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Prilly Latuconsina Mulai Tertutup Soal Asmaranya, Ogah Privasinya Diributkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis peran Irzan Faiq.

Kabar kedekatan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq tersebar beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan, Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq menjadi lawan main dalam series bertajuk Hari Ini Kenapa, Naira? karya sutradara muda Umay Shahab.

Baca juga: Ngefans Kim Seon Ho, Prilly Latuconsina Sedih Jika Idolanya Tak Ada Lagi di Industri Drakor

Baca juga: Prilly Latuconsina Fleksibel Jalani Hubungan Asmara, by Request, Mau Jalanin atau Komitmen Boleh

Prilly tak mau menjawab secara tegas kabar kedekatannya dengab Irzan walau pun keduanya sering mengunggah kebersamaannya di media sosial instagram.

"Ya ada lah, rahasia," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irzan Faiq.
Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irzan Faiq. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita 25 tahun itu tak mau buka suara, dikarenakan tidak ada yang perlu untuk diklarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Irzan.

BERITA TERKAIT

"Buat aku personal life its my privasi. Aku gk amau banyak orang ngeributin masalah privasi aku, capek ah," ucapnya.

Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut menilai penggemarnya sangat antusias mengikuti perjalanan karier dan hidupnya, sehingga ia tak mau membebani mereka semua.

Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ntar aku posting sama ini protes, sama itu protes. Aku udah merasakan itu dari zaman sinetron aku dijodoh-jodohin. Yaa hampir setiap hari muka gue di infotaiment, ntar jalan sama si ini heboh, dikira ganti-ganti cowok," jelasnya.

"Jadi sejak kemarin (pacar), saya udah males kasih tau personal life aku gimana, love life aku gimana," tambah wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Menurut wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut takut hubungan asmaranya terlalu rumit, jika ia terlalu terbuka mengenai masalah percintaannya.

"Kemarin kan sama yang sebelumnya terbuka banget aku repot. Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi, aku yang putus yang ribut netizen, jadi biar jadi rahasia kita aja," terangnya.

Oleh sebab itu, kedepannya Prilly Latuconsina mencoba tidak terlalu terbuka mengenai kisah asmaranya dengan pria yang nanti menjadi kekasihnya.

"Yaa prinsip aku itu, aku gamau yang gimana-gimana banget karena buat aku itu (go public) bukan yang kewajiban banget," ujar Prilly Latuconsina. (

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas