Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar

Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tertutup mengenai masalah percintaannya.

Biasanya, Prilly Latuconsina sangat terbuka mengenai jalinan asmaranya. Namun, ketika dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, ia mulai menutup mulut.

Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mulai Tertutup Soal Asmaranya, Ogah Privasinya Diributkan

Baca juga: Ditanya Kebenaran Kabar Dipacari Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Tiba-tiba Kepanasan

"Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, by request pokoknya," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

"Atau mau cuman kayak nanti kita temenan aja yaa ntar diumur segini gue lamar, ya boleh, tergantung permintaan," tanbahnya.

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irzan Faiq.
Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irzan Faiq. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita 25 tahun itu menyadari keputusannya akan menyakiti hati lelaki yang berusaha mendekatinya. Namun, kelebihannya adalah jalinan asmaranya tidak terpaku dan monoton.

BERITA TERKAIT

"Itu gak harus jadi persoalan ya, siapapun yang jadi pacar aku menurut aku apa yang aku ucapkan ke publik dan apa yang public pikirkan soal kita," ucapnya.

"Dan kalau dia bisa terima berarti emang gak bisa sama aku dan keputusan yang aku ambil," sambung wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina.

Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Begitu santai menanggapi perihal kisah asmaranya, dikarenakan wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut masih lama menargetkan soal pernikahan.

"Target nikah aku tuh masih lama, emang kita gak boleh nargetin yaa cuman emang gak sekarang," ungkapnya.

Bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan bintang film Danur itu, meminta calon kekasihnya tak perlu khawatir akan keputusannya ini.

Alasan Prilly Latuconsina memutuskan hak tersebut, karena ia tak mau larut akan kegalauan mengenai pernikahan, meskipun usianya sudah layak berimah tangga.

"Buat aku target nikahnya masih lama banget, masih aku mau nikah nanti umur 30an, ini masih rencana aku yaa, biar Allah nanti yang atur kedepannya, mungkin lebih cepat atau lebih lama. Kalau aku gak mau cepat menikah dulu," ujar Prilly Latuconsina.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas