Tribun Seleb

Konser 48 Tahun God Bless Sukses Digelar, Promotor Kantongi Kartu Biru dari BNPB

Konser yang dipromosikan Rockinlilo ini dapat disaksikan kembalinpada pukul 20.00 WIB, Kamis, (28/10/2021) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Konser 48 Tahun God Bless Sukses Digelar, Promotor Kantongi Kartu Biru dari BNPB
Dokumentasi God Bless
Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun. Bersamaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaku ciptaan mendiang Areng Widodo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser 48 Tahun God Bless yang berlangsung pada 31 Agustus 2021 lalu berhasil menghibur para penggemarnya yang rindu akan menyaksikan grup band legendaris asal Indonesia ini.

Konser yang dipromosikan Rockinlilo ini dapat disaksikan kembali dalam edisi “Rerun & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless” dengan tema “Mulai Hari Ini", Memutar Kembali”, yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB, Kamis, (28/10/2021) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Sebagai promotor, Rockinlilo berhasil mendapatkan 'Kartu Biru' atas keberhasilannya melaksanakan konser dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kartu Biru tersebut akan diterapkan di seluruh kegiatan berikutnya yang sangat penting dijalankan di era pandemi ini.

Baca juga: Donasikan Rp 1,2 Miliar, Jimin BTS Resmi Gabung Klub Green Noblesse Ekslusif

Baca juga: God Bless Bakal Gelar Konser Online Bertajuk Mulai Hari Ini, Memutar Kembal

Raiden Sodjobo selaku Project Director Rockinlilo tak lupa mengucapkan terimakasih atas keberhasilan dari segenap tim yang terlibat yang ikut menerapkan prokes ketat dengan totalitas, baik sebelum acara, pada saat acara dan setelah konser dilakukan.

"Tentunya faktor kesuksesan event  ini juga tak luput dari peran dan dukungan luar biasa dari   Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional yang sangat berarti bagi kami, sehingga acara tersebut sukses terlaksana dengan baik," ucap Raiden seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima, Jumat (22/10/2021).

God Bless dan Rockinlilo pun mengucapkan terima kasih kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanganan COVID-19 atas dukungan penuh dalam suksesnya penyelenggaraan konser tersebut.

Baca juga: 48 Tahun Eksis di Industri Musik, God Bless Sukses Gelar Konser Virtual

"Terima kasih kami dari pihak penyelenggara, Rockinlilo, kepada Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Bapak Ganip Warsito yang telah mendukung acara kami. Tanpa support dari BNPB, acara yang kita lakukan pada tanggal 31 Agustus lalu tidak mungkin terlaksana dengan hasil yang baik dan yang terpenting adalah aman dari yang terpapar," tutur Raiden Soedjono.

God bless 9865
Raiden Soedjono dan Rockinlillo saat mengunjungi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Dukungan dari BNPB ini menunjukkan bahwa BNPB juga ikut dalam menyukseskan kebangkitan industri musik di Indonesia, khususnya di masa pandemi saat ini. Dan langkah ini sejalan dengan arahan dan anjuran dari Bapak Presiden Joko Widodo mengenai dukungan dan motivasi bagi pelaku seni kreatif dan dunia hiburan di tanah air untuk bisa menggeliat dan bangkit kembali dan tetap berkarya meskipun dalam keadaan masa sulit di era pandemi," lanjutnya.

Selain itu Raiden Soedjono menegaskan, bahwa dalam pelaksanaan Konser Online “ Rerun & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless” pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti, akan menampilkan grup band Kotak, Barasuara dan Scaller.

Tak lupa, God Bless juga akan ikut menyaksikan kemeriahan acara konser tersebut di Pos Bloc Jakarta.

Tiket konser Re-run & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless bisa dibeli di website rockinlilo.live, Loket.com dan Gotix dengan harga Rp 20.000 ribu hingga Rp. 50.000 ribu.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas