Tribun Seleb

Prilly Latuconsina Salut Pada Perjuangan Fans Pasang Bilboard Demi Ucapkan Ulang Tahun Padanya

Sebuah bilboard berisikan ucapan ulang tahun ke-25 Prilly Latuconsina berdiri tegak di kawasan Modernland Tangerang, Banten selama lima hari.

Editor: Anita K Wardhani
Prilly Latuconsina Salut Pada Perjuangan Fans Pasang Bilboard Demi Ucapkan Ulang Tahun Padanya
Istimewa
Prilly Latuconsina Salut Pada Perjuangan Fans Pasang Bilboard Demi Ucapkan Ulang Tahun Padanya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah bilboard berisikan ucapan ulang tahun ke-25 Prilly Latuconsina berdiri tegak di kawasan Modernland Tangerang, Banten selama lima hari.

Ucapan ulang tahun Prilly Latuconsina rupanya pemberian penggeemar terhadap sang idola yang berulang tahun ke-25 sejak 15 Oktober 2021.

Dalam bilboard tersebut tertulis nama-nama penggemar Prilly Laruconsina yang ikut andil dalam ucapan ulang tahunnya tersebut.

Prilly mengakui bolboard ucapan ulang tahunnya dari penggemar adalah kado spesial, yang belum pernah ia dapatkan selama ini.

Baca juga: Kini Usianya 25 Tahun, Prilly Latuconsina Yakin Dirinya Tak Bisa Diremehkan Lagi Jalani Bisnis

Baca juga: Dapat Ucapan Ulang Tahun di Bilboard, Prilly Latuconsina: Ini Hadiah Spesial Buat Aku

Setelah melihat langsung bilboard uxapan ulang tahunya, wanita kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu langsung menanyakan kepada penggemarnya.

"Aku suka banget dm-an sama fans aku dan gak pernah jaga jarak sama mereka. Pas aku liat nama yang aku kenal sering komen di instagram aku, aku bilang ke salah satunya, 'hai thank you salamin ke yang lain makasih banget' gitu," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

"Jadi aku tau ceritanya. Aku stalking instagram mereka karena mereka ngepost di feed jadi aku tau dijelasin lah perjuangannya," tambahnya.

Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantas bagaimana proses dan perjuangan penggemarnya sampai bisa mengucapkan ulang tahun lewat bilboard?

"Mereka berjuang bikin design billboardnya gimana. Nyari billboard yang kosong dengan budget yang mereka kumpulkan, hunting dan nyari lokasi bilboard aku aja gatau gimana," ucapnya.

  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas