Tribun Seleb

Perceraian Artis

Tutup Pintu Rujuk, Putri Una Ingin Segera Bercerai dari Irsan Ramadan

Biduk rumah tangga pesinetron dan DJ Putri Una dengan Irsan Ramadan di ujung tanduk. Sidang cerainya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
Tutup Pintu Rujuk, Putri Una Ingin Segera Bercerai dari Irsan Ramadan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DJ Una ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tutup Pintu Rujuk, Putri Una Ingin Segera Bercerai dari Irsan Ramadan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biduk rumah tangga pesinetron dan DJ Putri Una dengan Irsan Ramadan di ujung tanduk. Sidang cerainya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam persidangan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021) beragendakan mediasi, Putri Una dan Irsan Ramadan kompak tidak hadir.

Hanya saja sidang cerai tersebut hanya dihadiri tim kuasa hukum Putri Una saja. Hasilnya, mediasi dinyatakan gagal dan hakim melanjutkan sidang ke agenda berikutnya.

Baca juga: DJ Una Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Irsan Ramadhan, Singgung soal Perbedaan Visi Misi

Baca juga: DJ Una Akui Masih Sayang Irsan Ramadhan sebagai Ayah dari Anaknya

"Mediasinya sudah selesai. Minggu depan, Kamis (28/10) agenda pemeriksaan saksi," kata Dwi Yoss Pangestu Uly, tim kuasa hukum Putri Una.

Dwi Yoss mengatakan kalau sebenarnya, Una dan Irsan belum melakukan mediasi didepan hakim mediator.

Luvino Siji Samura, tim kuasa hukum wanita 33 tahun itu menambahkan, hakim memutus agenda dilanjutkan meski tanpa mediasi dengan berbagai pertimbangan.

"Satu diantaranya adalah karena tergugat (Irsan) sudah dua kali dipanggil tidak hadir. Maka sidang diteruskan ke agenda berikutnya," ucap Luvino.

DJ Una dan Irsan Ramadhan
DJ Una dan Irsan Ramadhan (instagram.com/putriuna)

Namun, Luvino Siji Samura menyebutkan bahwa wanita kelahiran Medan, Sumatra Utara, 24 Oktober 1987 itu sampai detik ini masih tetap pada keputusannya dan belum membuka hatinya untuk rujuk.

"Kalau rujuk belum tahu ya. Tergantung suaminya aja. Una penginnya ya sesuai prosedurnya. Cuma gak tahu ya kalau di pertengahan jalan kan kita gak tahu," jelas Luvino Siji Samura.

Baca juga: Gugat Cerai Sang Suami, DJ Una Telah Jalani Panggilan Sidang Perdana

Baca juga: Putri Una Akui Sepakat Bercerai dengan Irsan Ramadan, Bantah KDRT dan Orang Ketiga,

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas