Tribun Seleb

Azel Rilis Single Debut 'Hilang Arah', Proses Pencarian Hati yang Tak Kunjung Usai

Penyanyi Azel hari ini merilis single debutnya berjudul "Hilang Arah", Jumat (22/10/2021).

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Azel Rilis Single Debut 'Hilang Arah', Proses Pencarian Hati yang Tak Kunjung Usai
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Azel saat Jumpa Pers Perilisan Lagu Debutnya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Azel hari ini merilis single debutnya berjudul "Hilang Arah", Jumat (22/10/2021).

Didistribusikan oleh Madja Records, single ini merupakan lagu pembuka darinya yang akan merilis album perdana di tahun 2022 mendatang.

Dibuat sejak 3 tahun lalu, Azel mengatakan inspirasi untuk membuat lagu ini berasal dari refleksi akan proses pencarian hati yang tak kunjung selesai.

"Kita memang ingin mempersiapkan ada proses segala, abis itu sekaligus ngumpulin materi untuk album 2022, jadi satu single dulu, nanti satu single lagi sampai jadi album," kata Azel saat jumpa pers di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lagu "Hilang Arah" ini ditulis serta diproduseri oleh Azel sendiri yang terinspirasi dari refleksi akan proses pencarian hati yang tak kunjung selesai.

Azel saat Jumpa Pers Perilisan Lagu Debutnya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).
Azel saat Jumpa Pers Perilisan Lagu Debutnya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Setelah memaksimalkan segala cara untuk melakukan yang terbaik di setiap pertemuan kasmaran, sialnya selalu terbentur dengan hal-hal yang terpaksa harus cepat dihentikan.

Hanya saat itulah kondisi pikiran berbenturan dengan hati, pada akhirnya kita butuh tempat untuk pulang.

"Nah Hilang Arah menceritakan proses aku mencari cinta tapi selalu terbentur dengan hal-hal yang dihentikan. Harus dihentikan gitu, akhirnya kita mencari rumah untuk pulang. Saat kita mencari rumah untuk pulang akhirnya kita hilang arah," ungkap Azel

Pria kelahiran Jakarta 16 Juni 1997 ini, kiprahnya di dunia musik sudah sejak 2016, saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat The Voice.

Selain itu beberapa lagu cover yang pernah ia mainkan mendapatkan banyak perhatian di media sosial dua tahun terakhir ini.

Single ini diharapkan membawa sesuatu yang baru bagi dunia musik Indonesia dan dapat mewakili perasaan siapapun yang merasa hilang arah dalam hubungan percintaannya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas