Tribun Seleb

Berangkat dari Situasi Membingungkan, Jinan Laetitia Rilis Single 'Mannequin'

Single yang dirilis di bawah naungan label Warner Music Indonesia ditulis sendiri oleh Jinan Laetitia dan diproduseri bersama Osvaldorio.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Berangkat dari Situasi Membingungkan, Jinan Laetitia Rilis Single 'Mannequin'
dok pribadi
Jinan Laetitia yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mannequin'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jinan Laetitia merilis single terbarunya berjudul berjudul 'Mannequin', lagu tersebur merupakan lagu ketiganya di tahun ini

Single yang dirilis di bawah naungan label Warner Music Indonesia ditulis sendiri oleh Jinan dan diproduseri bersama Osvaldorio.

Dalam single tersebut Jinan bercerita soal pengalamannya yang kerap dibanding-bandingkan oleh orang lain.

"Saya menulis Mannequin ketika saya berada di tempat yang sangat membingungkan," ungkap Jinan Laetitia kepada awak media, Selasa (26/10/2021).

"Saat itu saya merasa memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadap saya, ketika seseorang dibandingkan dengan diri saya dari perspektif saya sendiri," bebernya.

Baca juga: Berawal dari Curhat, Bunga Zainal Rilis Single Perdana Kenapa Kau Harus Pilih Dia

Jinan merasa bahwa selama ini banyak orang yang sering membanding-bandingkan dirinya.

Sekeras apapun ia berusaha lepas dari hal itu, perbandingan tersebut tak akan pernah berhenti.

“Tidak peduli apa yang saya katakan atau tunjukkan, mereka akan selalu memiliki persepsi mereka sendiri tentang saya," ucap Jinan.

Ia pun kemudian mencoba berdamai dengan hal tersebut dan membiarkan semuanya berlalu begitu saja lewat lagu 'Mannequin'.

"Dan kita belajar untuk tidak membiarkan pendapat orang lain mendefinisikan siapa kita. Mannequin adalah lagu dimana saya berdamai dengan fakta itu," jelasnya.

Single terbarunya sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. Music Video ‘Mannequin’ juga dirilis di hari yang sama.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas