Tribun Seleb

Kabar Terbaru Shyalimar Malik, Kini Umumkan Jadi CEO Winmar Coin

Shyalimar Malik juga sedang mempersiapkan usahan barunya dalam bidang ekonomi digital yang diberi nama Winmar Coin, ia menjabat sebagai CEO.

Editor: Anita K Wardhani
Kabar Terbaru Shyalimar Malik, Kini Umumkan Jadi CEO Winmar Coin
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Lama tak terdengar di dunia entertain, selebriti Shyalimar Malik rupanya sibuk menjadi konten kreator membesarkan channel Youtube pribadinya.

Tak hanya itu, diam-diam Shyalimar Malik yang sempat  viral karena mendapatkan hadiah dari sang kekasih, berupa mobil Mercedez Benz dan ribuan dollar US ini sibuk berbisnis.

Baca juga: Marlina Mantan Istri Sirinya Mengaku Dapat Teror Usai Buat Laporan KDRT, Ini Respon Ayah Taqy Malik

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Shyalimar Malik Bagikan 100 Dollar AS dan Emas untuk Warganet, Ini Syaratnya

Diluar itu, Shyalimar Malik juga sedang mempersiapkan usahan barunya dalam bidang ekonomi digital yang diberi nama Winmar Coin, ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Tak Dianggap sebagai Artis, Shyalimar Malik Buktikan Diri Bisa Jadi Produser dan Pemain Sitkom
Tak Dianggap sebagai Artis, Shyalimar Malik Buktikan Diri Bisa Jadi Produser dan Pemain Sitkom (istimewa)

Kabar tersebut diumumkan oleh cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu di akun instagram @shyalimarsyafutra17 dan channel Youtube Shyalimar Malik.

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, dikutip , Selasa (26/10/2021).

Kemudian dalam channel Youtubenya, wanita 29 tahun tersebut mengakui, lahirnya Winmar Coin guna mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air, sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dimana Joko Widodo dalam statemennya di OJK Virtual Innovation Day, Senin (11/10/2021), menyebut ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bisa bangkit dari keterpurukan imbas pandemi covid-19.

"Tujuan winmar coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung grow up nya ekonomi digital, untuk mempercepat ekonomi nasional susai arahan Bapa Presiden Joko Widodo," ucap bintang film Gunung Kawi itu dalam channel Youtubenya.

Oleh sebab itu, Cima ingin mengajak masyarakat Indonesia turut serta dalam ekonomi digital, dengan menggunakan Winmar Coin.

"Saya selaku CEO winmar coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat indonesia untuk turut serta dalam Ekonomi Digital, karna kita sudah masuk di society 5.0. Winmar coin, Coin nya anak bangsa!!!," ujar Shyalimar Malik.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas