Tribun Seleb

Mengintip Kemewahan Busana dan Cincin Kawin Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang telah resmi menikah dan mengucap janji sehidup semati, Jumat (22/10/2021)

Editor: Content Writer
Mengintip Kemewahan Busana dan Cincin Kawin Jessica Iskandar-Vincent Verhaag
instagram.com/inijedar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat (22/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang telah resmi menikah dan mengucap janji sehidup semati pada Jumat (22/10/2021) lalu. 

Peresmian ikatan cinta dua sejoli ini berlangsung dalam rangkaian prosesi pemberkatan pernikahan yang digelar di Ayana Midplaza, Jakarta. Meskipun hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai, namun, acara pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung begitu khidmat dan juga haru.

Jessica Iskandar tampak begitu anggun dalam balutan gaun putih rancangan Monica Ivena, yang disempurnakan dengan veil sepanjang 5 meter. Uniknya, pada veil yang dikenakan tersebut tersemat bordiran yang janji pernikahan yang diikrarkan Jessica Iskandar.

Sementara itu, pada momen sakral tersebut Vincent Verhaag, terlihat begitu memesona dengan tampilan suit senada karya Agus Lim.

Turut hadir, putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander yang tampil dalam balutan setelan senada dengan Vincent Verhaag dan turut ambil bagian dalam prosesi pernikahan sang ibunda sebagai ring boy alias pembawa cincin pernikahan yang akan saling disematkan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Untuk cincin pernikahannya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengenakan cincin pernikahan dari Aureola Collection berwarna rose gold milik Frank & co. 

Jessica Iskandar memilih cincin listring yang berbalut 19 butir berlian asli berkualitas F VVS. Sementara, Vincent Verhaag memilih cincin polos untuk melengkapi janji setianya dengan Jessica Iskandar. 

cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Cincin Aureola Collection berwarna rose gold milik Frank & co yang merupakan cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Melingkar di jari manis keduanya, sepasang cincin kawin tersebut tampak begitu anggun dan menjadi saksi sekaligus wadah janji setia selamanya antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. 

Tak hanya itu, secara spesial Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga menambahkan grafir inisial mereka di masing-masing cincin pasangannya untuk membuat janji suci yang terikat dalam cincin yang dikenakannya.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Jessica Iskandar mengaku begitu bahagia dan berharap pernikahannya dengan Vincent Verhaag dapat selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

“Doakan kami semoga pernikahan ini bisa lancar, rumah tangga berjalan dengan baik. Selalu saling belajar dan bertumbuh bersama,” ujar Jessica Iskandar.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas