Tribun Seleb

Vincent Verhaag Siapkan Rumah Mewah Modern Klasik Untuk Jessica Iskandar dan El Barack

Vincent Verhaag kini telah mempersiapkan rumah barunya dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Vincent Verhaag Siapkan Rumah Mewah Modern Klasik Untuk Jessica Iskandar dan El Barack
Instagram @thebridestory
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar - 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vincent Verhaag kini telah mempersiapkan rumah barunya dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

Pria blasteran Belanda Indonesia ini mengaku rumah barunya itu memiliki luas tanah yang megah, hal itu sengaja dibuatnya untuk kenyamanan sang istri dan anak.

Bahkan nantinya, Vincent beserta sang istri, Jessica Iskandar tak perlu repot untuk mencari rumah yang lebih besar apabila keduanya memiliki momongan.

Baca juga: Mengintip Kemewahan Busana dan Cincin Kawin Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Baca juga: Program Hamil, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Beri 4 Adik Pada El Barack

"Konsepnya megah sih, harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua kita juga panjang untuk adik-adik (El Barack), Vincent mikirnya tuh hari ini 5 sampai 10 tahun ke depan," kata Vincent Verhaag saat ditemui dikawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

"Jadi itu nggak usah pindah-pindah mulu karena rumahnya terlalu kecil. Jadi Vincent siapkan konsep rumah yang lebih besar agar istri dan anak-anak nyaman," lanjutnya Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat (22/10/2021).
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat (22/10/2021). (instagram.com/inijedar)

Bahkan dalam rumah tersebut terdapat beberapa fasilitas yang cukup mewah seperti kolam renang, ruang kantor kerja, bar, gym hingga ruang permainan.

"Wacana ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah, di lantai duanya ada 3 kamar, dilantai dasar ada kamar, ada bar, banyak sih, di lantai 3 ada gym dan ruangan ekstra. Jadi kaya sombong aku kasih tahu ini," ucap Vincent sambil tertawa.

Jessica juga saat ini telah ikut mengeluarkan ide-ide untuk rumah yang nantinya akan ditempati keluarga kecilnya itu yang mengusung konsep modern klasik.

"(Warna) lebih ke monochrome, jadi light grey, white sama brown. Jadi lebih soft modern, ada klasiknya juga ada campuran," ujar Vincent.

"Diskusi aku pelan-pelan, kaya 'eh kalau rumah kaya gini bagusnya apa ya, desainnya gimana ya' tapi masalahnya dia engga engeh-engeh, lama nih engehnya, akhirnya dia ngomong gini gini gini, akhirnya masukan dari dia aku masukin ke rumah, karena buat dia kan rumahnya," tutup Vincent.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas