Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Di Pemakaman Oddie Agam, Chintami Atmanegara: Selamat Jalan, Bang

Musisi dan penyanyi Oddie Agam meninggal dunia di RS Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021). Pemakamannya di TPU Menteng Pulo.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Di Pemakaman Oddie Agam, Chintami Atmanegara: Selamat Jalan, Bang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chintami Atmanegara hadir mendampingi Almafilia, istri Oddie Agam, saat pemakaman jenazah sang musisi di TPU Menteng Pulo, Rabu (27/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakoralive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Musisi dan penyanyi Oddie Agam meninggal dunia di RS Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021). 

Oddie Agam menghembuskan napas terakhirnya pukul 11.00 WIB, setelah berjuang sembuh dari penyakit komplikasi ginjal tiga minggu belakangan ini. 

Setelah disemayamkan di RS Persahabatan, jenazah Oddie Agam dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu sore. 

Baca juga: Oddie Agam Meninggal, Chintami Atmanegara Melayat ke Rumah Duka

Baca juga: Profil Oddie Agam, Karier Bermusik hingga Kehidupan Pribadi

Jenazah Oddie Agam tiba di pemakaman sekitar pukul 16.00 WIB. Mantan istri Oddie, Chintami Atmanegara terlihat hadir dalam pemakaman. 

Pantauan Warta Kota, Chintami Atmanegara hadir mendampingi isitri Oddie, Almafilia. Ia terlihat menenangkan Almafilia yang terpukul dan menangis mengantarkan jenazah suaminya ke Pemakaman. 

Almafilia yang mengenakan pakaian serba hitam berderai air mata mengantarkan jenazah Oddie ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Chintami 658
Chintami Atmanegara hadir mendampingi Almafilia, istri Oddie Agam, saat pemakaman jenazah sang musisi di TPU Menteng Pulo, Rabu (27/10/2021).
BERITA TERKAIT

Almafilia tak berhenti menangis selama proses pemakaman Oddie. Chintami pun terlihat tegar sambil menenangkan istri mantan suaminya tersebut. 

Chintami Atmanegara pun terlihat kuat selama proses pemakaman. Ia pun ikut menaburkan bunga keatas makam Oddie yang sudah menyatu dengan tanah. 

"Selamat jalan bang," ucap Chintami Atmanegara. 

Baca juga: Cerita Deddy Dhukun Tentang Keadaan Oddie Agam Sebelum Meninggal, Muntah-muntah hingga Sesak Napas

Diberitakan sebelumnya, Oddie Agam sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Persahabatan karena sakit komplikasi ginjal. 

Oddie Agam dilarikan ke rumah sakit sejak 5 Oktober 2021. Sudah tiga minggu Oddie Agam berjuang sembuh dari penyakit komplikasi ginjalnya. Ia juga sempat terkena stroke sejak 2017. 

Sebelum meninggal dunia, kondisi Oddie Agam sempat kritis karena kesehatan menurun akibat penyakit komplikasi ginjalnya. 

Jenazah Oddie Agam rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu sore. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas