Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jenazah Musisi Oddie Agam Dimakamkan Selepas Ba'da Ashar

Setelah berjuang melawan hadapi komplikasi ginjal, musisi senior Oddie Agam meninggal dunia. 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Jenazah Musisi Oddie Agam Dimakamkan Selepas Ba'da Ashar
nur ichsan/warta kota
GREAT COMPOSER - Oddie Agam, pada acara peluncuran album "Seno M Hardjo Present The Great Composers James F Sundah & Oddie Agam, di Barge Hot Rod Gallery, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/11). Album ini telah beredar 2 bulan 13 hari dengan jumlah penjualan dalam format digital dan keping CD telah mencapai 135 ribu keping, ini berhak untuk mendapatkan sertifikat Platinum, Album ini memuat beberapa lagu yang mengalami mixing ulang seperti Astaga, Arti Kehidupan, Antara Anyer dan Jakarta, yang bertujuan untuk mencapai sound yang ;lebih baik dan nyaman di dengar. WARTA KOTA/nur ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Setelah berjuang melawan hadapi komplikasi ginjal, musisi senior Oddie Agam meninggal dunia

Oddie Agam menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021). 

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas RS Persahabatan, Eryuniyanti menyebut jenazah Oddie Agam masih berada di rumah sakit dan akan langsung dimakamkan. 

Oddie Agam meninggal 548
Suasana Rumah Duka RS Persahabatan tempat dimana jenazah Oddie Agam Disemayamkan.

"Rencananya jenazah (Oddie Agam) akan dimakamkan selepas ba'da Ashar," kata Eryuniyanti kepada awak media melalui sambungan telepon, Rabu siang. 

Baca juga: Oddie Agam Alami Kerusakan Ginjal Sebelum Meninggal, Ini 4 Kebiasaan yang Dapat Memicu Sakit Ginjal

Eryuniyanti menyebut jenazah Oddie Agam akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur. 

"Rencananya di TPU Kemiri," ucap Eryuniyanti. 

Oddie Agam meninggal 458
Suasana Rumah Duka RS Persahabatan tempat dimana jenazah Oddie Agam Disemayamkan.
BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, Oddie Agam sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Persahabatan karena sakit komplikasi ginjal

Oddie Agam dilarikan ke rumah sakit sejak 5 Oktober 2021. Sudah tiga minggu Oddie Agam berjuang sembuh dari penyakit komplikasi ginjalnya. Ia juga sempat terkena stroke sejak 2017. 

Sebelum meninggal dunia, kondisi Oddie Agam sempat kritis karena kesehatan menurun akibat penyakit komplikasi ginjalnya. 

Disclaimer:  Sebelumnya diberitakan jenazah almarhum Oddie Agam akan dimakamkan TPU Kemiri. Namun, ada perubahan rencana, yang menyebut pemakaman sang musisi dilakukan di TPU Menteng Pulo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas