Tribun Seleb

Perceraian Artis

5 Tahun Mencoba Bertahan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Beda Prinsip, Kini Memilih Cerai

Konsultasi tersebut terkait perselisihan dalam rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang terus menerus mengalami perbedaan prinsip.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
5 Tahun Mencoba Bertahan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Beda Prinsip, Kini Memilih Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti nyatanya mantap ingin bercerai dari suaminya, Aldi Bragi.

Sidang lanjutan perceraiannya digelar pada hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, (28/10/2021).

Riri Purbasari selaku tim kuasa hukum Ririn menyebut kliennya itu telah melakukan konsultasi soal rumah tangga sejak 5 tahun ke belakang.

Baca juga: Sepakat Cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Lanjutkan Sidang Secara e-Court

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Ingin Cerai karena Perselingkuhan? Ini Kata Kuasa Hukum

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari 5 tahun lalu sudah bolak-balik konsul," ujar Riri Purbasari ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Namun kala itu, Riri menyarankan pada sang artis untuk berfikir matang-matang sebelum mengakhiri rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

Tim Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti (tengah), Riri Purbasari dan Kuasa Aldi Bragi (kiri), Fajar Raihan saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).
Tim Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti (tengah), Riri Purbasari dan Kuasa Aldi Bragi (kiri), Fajar Raihan saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Cuma memang saya bilang coba dipertahankan lagi," lanjut Riri Purbasari.

Konsultasi tersebut terkait perselisihan dalam rumah tangganya yang terus menerus mengalami perbedaan prinsip.

"Perbedaan prinsip aja dalam banyak hal jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," tutur Riri.

Setelah berusaha untuk menahan gejolak rumah tangganya itu, Ririn akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Aldi Bragi.

"Puncaknya sekarang lah makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan," tutup Riri Purbasari.

Seperti diketahui, Aldi Bragi resmi melayangkan gugatan cerai pada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 dengan berkas perkara diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS.

Sidang lanjutan perceraian keduanya digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta selatan beragendakan penyerahan replik dan duplik.

Ririn Dwi Ariyanti dinikahi Aldi Bragi 11 Juli 2010.

Selama 11 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas