Tribun Seleb

Cut Meyriska Beradegan Pelukan dengan Indro Warkop, Istri Roger Danuarta: Ada Batasnya

Memerankan tokoh ayah dan anak, wajar apabila Cut Meyriska dan Indro Warkop menjalani adegan yang terbilang intim seperti berpelukan.

Editor: Anita K Wardhani
Cut Meyriska Beradegan Pelukan dengan Indro Warkop, Istri Roger Danuarta: Ada Batasnya
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Roger Danuarta, Indro Warkop, dan Cut Meyriska saat ditemui di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).Cut Meyriska Beradegan Pelukan dengan Indro Warkop, Istri Roger Danuarta: Ada Batasnya 

TRIBUNNEWS.COM - Cut Meyriska terlibat dalam proyek film yang sama dengan Indro Warkop dalam Pintu Surga Terakhir.

Dalam film tersebut, Cut Meyriska memerankan tokoh Irma, putri Indro Warkop dan berstatus sebagai anak piatu.

Memerankan tokoh ayah dan anak, wajar apabila Cut Meyriska dan Indro Warkop menjalani adegan yang terbilang intim seperti berpelukan.

Lantas, bagaimanakah tanggapan Cut Meyriska mengenai adegan tersebut, mengingat dirinya kini sudah menikah dan berhijab.

Baca juga: Cut Meyriska Baru Sadar Hamil Lagi, Istri Roger Danuarta Mengira Sakit Lambung atau Masuk Angin

Baca juga: Keuntungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Main di Film yang Sama, Bisa Reading Bareng di Rumah

"Kalau aku pribadi lawan main berbeda (selain Roger Danuarta) mungkin ada batasnya," kata Cut Meyriska ditemui di kawasan Kalibata, Rabu (22/10/2021).

"Tapi ini kan ayah apa yang dipikirkan sih kalau dengan seumuran aku ada adegan bermesraan berlebihan baru," lanjut istri Roger Danuarta ini.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta, saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).
Cut Meyriska dan Roger Danuarta, saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cut Meyriska pun mengatakan bahwa adegan pelukan yang dia jalani dengan Indro Warkop mengalir secara alami ketika mereka beradu peran.

"Aku awalnya enggak ngomong ini gimana ya ada adegan pelukan. Kita sama-sama enggak ngomong tapi itu mengalir," terang Cut Meyriska.

Senada dengan Cut Meyriska, Indro Warkop juga mengatakan bahwa adegan yang dijalani istri Roger Danuarta itu masih dalam batas wajar.

"Aku tambahin ya, Cut ini islami, dia berhijab tapi ketika di film yang masih dalam batas wajar," ujar Indro Warkop.

Selain Cut Meyriska dan Indro Warkop, Pintu Surga Terakhir juga dibintangi oleh Roger Danuarta dan dijadwalkan tayang mulai 11 November 2021. (Grid.ID/Hana Futari)

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas