Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jarang Posting Foto Suami, Zaskia Gotik: Kami Masih Harmonis

Jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, pernikahan pedangdut Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud dikabarkan tengah retak.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jarang Posting Foto Suami, Zaskia Gotik: Kami Masih Harmonis
Instagram @zaskia_gotix
Jarang Posting Foto Suami, Zaskia Gotik: Kami Masih Harmonis 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, pernikahan pedangdut Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud dikabarkan tengah retak.

Bahkan, rumornya yang beredar, keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud, karena sang suami masih dekat dengan mantan istrinya, Imel Putri.

Zaskia Gotik biasa saja saat mendengar kabar pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud tengah retak karena kehadiran Imel Putri.

Baca juga: Zaskia Gotik Tertawa Dengar Pernikahannya dengan Sirajuddin Dikabarkan Retak karena Imel Putri

Baca juga: Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Zaskia Gotik Bongkar Bukti Keharmonisan dengan Sirajuddin Mahmud

"Setiap hari (Sirajuddin) ada di rumahku kok jadi makanya aku santai aja lah," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai jarang mengunggah kebersamaan dengan sang suami, diakui wanita 31 tahun itu menilai hal tersebut adalah proses pendewasaan dan kehidupan yang berbeda.

Pertemuan Zaskia Gotik dengan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati
Pertemuan Zaskia Gotik dengan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati (Instagram @zaskia_gotix)

"Karena gini kita waktu jaman pacaran sama udah menikah apalagi kita udah punya anak, suami sudah fokusnya lebih ke Cari uang, fokus untuk masa depan anak anak untuk masa depan istrinya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Kalau ada waktu Senggang untuk kita berdua ya kita nikmatin bukan untuk kita sharing," sambungnya.

Bagi pemilik Goyang Itik (Gotik) tersebut, saat ini fokus dirinya dan Sirajuddin sudah berbeda jika dibandingkan ketika mereka masih pacaran.

"Jadi kalau pacaran kan kita pengen nya yang gimana gitu tapi kalau udah menikah itu ya kita fokus nya udah beda. Yang penting suami aku pulang, kasih sayangnya masih ada jadi ya menurut aku fine fine aja," jelas wanita bernama asli Surkianih ini.

Walau jarang sekali mengunggah foto kebersamaannya dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik memastikan pernikahan mereka masih harmonis.

"Pasti masih harmonis. Namanya suami istri kan ya kita harus jaga keharmonisan, jaga komunikasi tetap. Itu pasti," ujar Zaskia Gotik.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas