Tribun Seleb

Zaskia Gotik Tertawa Dengar Pernikahannya dengan Sirajuddin Dikabarkan Retak karena Imel Putri

Baru setahun menikah dengan Sirajuddin Mahmud dan punya anak, rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan tengah berada diujung tanduk.

Editor: Anita K Wardhani
Zaskia Gotik Tertawa Dengar Pernikahannya dengan Sirajuddin Dikabarkan Retak karena Imel Putri
Kolase Instagram @imelpc dan @zaskia_gotix
Zaskia Gotik Tertawa Dengar Pernikahannya dengan Sirajuddin Dikabarkan Retak karena Imel Putri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru setahun menikah dengan Sirajuddin Mahmud dan punya anak, rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan tengah berada diujung tanduk.

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud diisukan retak, karena suaminya dikabarkan masih menjalin kedekatan dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Kabar kedekatan Sirajuddin Mahmud dengan mantan istrinya, selain karena anak, suami Zaskia Gotik disebut masih berhubungan baik marena Imel Putri tengah sakit.

Baca juga: Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Siap Duduk di Kursi Juri KDI 2021

Baca juga: Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Zaskia Gotik Bongkar Bukti Keharmonisan dengan Sirajuddin Mahmud

Kabar keretakan rumah tangganya dengan Sirajuddin dibantah oleh wanita yang akrab disapa Neng Gotik.

"Engga ada apa-apa sih. Karena kita ngerasanya baik-baik aja, alhamdulillah," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut wanita 31 tahun itu, kabar miring tentang pernikahannya dengan Sirajuddin hanyalah gosip belaka yang tentunya tidak benar.

"Namanya public figure, jadi santai aja. Makanya ya biarin ajalah. Karena (Sirajuddin) setiap hari ada di rumahku kok, jadi makanya aku santai aja lah," ucapnya.

Instagram @zaskia_gotix
Instagram @zaskia_gotix (Instagram @zaskia_gotix)

Bahkan kabar yang beredar, karena masih dekat Sirajuddin diisukan akan rujuk dengan mantan istrinya. Pedangdut Goyang Itik itu pun menanggapinya dengan dingin.

"Iya kalau itu mah aku ketawa aja lah ya, aku percaya sama suamiku dan kita juga komunikasinya juga baik ya sama mamanya si kakak," jelasnya.

"Jadi kita berdua aja kayak mamanya si kakak sama aku itu kayak ya udah ketawa aja gitu dengan berita ini. Dia selalu Suport selalu doain," sambung wanita bernama asli Surkianih ini.

Zaskia Gotik menegaskan, selama menjalani bahtra rumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud, ia dan suami selalu menanamkan rasa kepercayaan yang tinggi selama ini.

"Intinya kalau hubungan mau baik nggak ada ribut ribut ya udah saling percaya aja sama pasangan, dan saling suport terus komunikasi gitu," ujar Zaskia Gotik.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas