Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Akui Kekayaannya Bersumber dari Haters

Nikita Mirzani kerap dicibir haters , namun ia menganggap komentar pedas warganet menjadi pundi-pundi kekayaannya selama ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikita Mirzani Akui Kekayaannya Bersumber dari Haters
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani santai ketika ditemui di Langit Entertaiment, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang film dan presenter Nikita Mirzani dianggap menjadi publik figur yang diduga memiliki segudang kejelekan artis-artis ibu kota.

Bahkan, belakangan ini, Nikita Mirzani kerap ramai diperbincangkan warganet lantaran dianggap ikut campur dalam masalah banyak orang.

Nikita Mirzani membenarkan kabar dirinya memegang banyak kejelekan artis. Namun, ia tidak akan membongkarnya jika tidak punya masalah dengan artis tersebut.

Baca juga: Komentari Kasus Pelanggaran Karantina Rachel Vennya, Nikita Mirzani Mengaku Bukan Sekedar Nimbrung

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Diam-diam Laporkan Haters, Sang Manager: Ini Udah Berjalan

"Kalau gua, kalau gak mau diusik jangan ngusik. Gua gamau diusik sama orang, makanya gua gamau ngusik orang," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Niki itu juga membenarkan belakangan ini ia kerap berbicara dan ikut campur dalam urusan dan permasalahan orang lain sampai dirinya menjadi bulan-bulanan warganet serta haters.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Kendati demikian, wanita 35 tahun itu tidak masalah. Justru ia menganggap komentar pedas warganet menjadi pundi-pundi kekayaannya selama ini.

BERITA REKOMENDASI

"Memang harus diakui ya haters yang bikin gua banyak endorse dan kaya, karena yang melihat instagram gua jadi naik," ucapnya.

Janda 3 anak itu itu menilai, ketika ia sedang ikut campur urusan orang lain, banyak sekali pekerjaan yang datang kepadanya.

"Bahkan sempat sampai 400 juta orang yang lihat akun instagram gua. Jadi teruslah warganet dan haters permarsalahin gua," jelasnya.

Hanya saja, Nikita Mirzani akui ia paling keras jika ada oknum yang berusaha menjatuhkan namanya dengan cara memfitnah dirinya

"Kalau ada sesuatu yang harus diljruskan ya harus diluruskan aja sih kalau gua," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas