Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Dipacari 4 Bulan, Cupi Cupita Langsung Dinikahi Bintang Bagus

Pedangdut Cupi Cupita akan dinikahi kekasihnya, Bintang Bagus pada 19 November 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baru Dipacari 4 Bulan, Cupi Cupita Langsung Dinikahi Bintang Bagus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cupi Cupita ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021) bersama calon suaminya Bintang Bagus. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita akan dinikahi kekasihnya, Bintang Bagus pada 19 November 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Kabar ini seakan mendadak, karena publik tidak mengetahui perjalanan cinta Cupi Cupita dengan Bintang Bagus.

Cupi Cupita tak mau menceritakan secara gamblang, bagaimana ia dan Bintang Bagua bertemu, menjalani kedekatan, hingga memutuskan menikah.

Baca juga: Cupi Cupita Akan Dapat Mahar Cryptocurrency dari Bintang Bagus saat Menikah

Baca juga: Pedangdut Cupi Cupita Akan Dinikahi Bintang Bagus 19 November 2021 di Bandung

"Awal mulanya panjang. Cuma memang ketemunya di Bandung. Dia ini tinggal di Bandung. Kita udah kenal dan dekat selama dua tahun," kata Cupi Cupita ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021) bersama calon suakonya, Bintang Bagus.

Namun, wanita 29 tahun itu mengakui baru menjalani hubungan serius dengan Bintang sejak Juni 2021 ini.

"Jadi baru empat bulan ini kami komitmen serius," ucapnya.

Penyanyi Cupi Cupita berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ke-27 ANTV di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Cupi Cupita menjadi salah satu pengisi acara HUT ANTV yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin
Penyanyi Cupi Cupita berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ke-27 ANTV di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Cupi Cupita menjadi salah satu pengisi acara HUT ANTV yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)
BERITA TERKAIT

Menurut mantan personil Duo Gobas itu, dua tahun sudah cukup mengenal lebih jauh sosok Bintang yang berprofesi sebagai pengusaha dan konstruksi.

"Kadang dewasa dan kayak anak kecil. Cuma cowok kan akan kembali ke anak kecil. Cuma memang aku banyak belajar sama dia, khsusunya di wirausaha," jelas Cupi Cupita.

Senada dengan Cupi, Bintang mengaku dua tahun sudah cukup mengenal sosok kekasihnya. Sehingga, ia mengajak biduan seksi itu menikau.

"Setelah dua tahun, ya nanyain gimana? Yaudah sepakat maju ke pelaminan. Alhamdulillahnya ya sudah yakin," ungkap Bintang Bagus.

Bintang Bagus menilai, sosok Cupi Cupita adalah wanita yang tepat untuk ia jadikan istri. Ia sadar setiap manusia tidak sempurna, sehingga ia menerima semuanya dari calon istrinya itu

"Dari mulai kebaikan, kekurangan, dan kelebihan sudah mantap. Kita kenal bukan dalam waktu yang sebentar jadi ya sudah yakin," ujar Bintang Bagus.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas