Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kembali Syuting, Nasya Marcella Sempat Ragu Jadi Wanita Jahat

Hampir setahun vakum dari dunia akting, bintang sinetron Nasya Marcella kembali ke layar kaca guna menghibur masyarakat dan penggemarnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kembali Syuting, Nasya Marcella Sempat Ragu Jadi Wanita Jahat
istimewa
Nasya Marcella 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Hampir setahun vakum dari dunia akting, bintang sinetron Nasya Marcella kembali ke layar kaca guna menghibur masyarakat dan penggemarnya.

Nasya Marcella pun menerima tawaran membintangi karakter Sheila, istri dari Rafa yang diperankan oleh Ben Joshua dalam sinetron Suci Dalam Cinta.

Nasya Marcella menceritakan alasan dirinya vakum setahun ini. Semua karena ia takut terpapar covid-19.

Baca juga: Penembakan Kru oleh Alec Baldwin, Polisi Telurusi Asal Peluru Asli di Lokasi Syuting Film Rust

Baca juga: Dari Modeling hingga Main FTV, Putu Bintang Putri Darmawan Kini Syuting Film Perdana

"Awalnya kemarin sempat berhenti dari sinetron. Alasannya kesehatan ya, lagi pandemi menjaga banget karena aku punya orang tua diatas 60 tahun," kata Nasya Marcella dalam wawancara virtual, Jumat (29/10/2021).

"Aku usahain gak kerja capek dan pilih-pilih ketemu orang," sambungnya.

Nasya Marcella
Nasya Marcella (istimewa)

Ketika ditawarkan oleh rumah produksi Screenplay Pictures, wanita 24 tahun itu menanyakan tentang protokol kesehatan selama di lokasi syuting.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu saja, Nasya juga menanyakan kepada tim produksi, apakah proses syuting berjalan sehat atau tidak. Sebab, ia tidak mau menjalani syuting dari pagi sampai pagi lagi.

"Disini menyenangkan, syuting sehat dan prokes terjaga," ungkapnya.

Mengenai karakter Sheila, wanita kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996 itu mengaku jadi wanita yang sangat jahat.

"Aku ditawarin jadi antagonis, biasa protagonis karakter kalem dan ditindas. Disini aku antagonis utama, berhadapan sama pemeran utama. Tantangan buat aku bisa eksplor karakter lain supaya akting aku berkembang," jelasnya.

Meski begitu, wanita bernama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja itu mulanya sempat ragu menerima tawaran jadi Sheila, sosok wanita antagonis dan jahat.

"Pertama kali mikir bisa gak. Aku merasa mereka salah pilih. Karakter jahat sempat mikir dibenci orang gak, karena peran aku sebelumnya protagonis," terangnya.

"Kemudian manajer aku semangatin, aku harus ambil karena kesempatan baru. Kalau dibenci, berarti akting aku bagus dan pesan yang disampaikan sampai," ungkapnya.

Setelah memutuskan untuk diambil, Nasya Marcella tak menampik bahwa dirinya terus belajar di lokasi syuting dengan mengikuti arahan sutradara, yang terkadang harus mengulangi adegan.

"Bagus sih, jadi belajar terus. Karena aku mau terus belajar supaya makin luas range karakter dan akting aku," ujar Nasya Marcella.

Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV setiap harinya ini, dibintangi oleh sederet artis beken Indonesia, seperti Ben Joshua, Nasya Marcella, Eza Gionino, Rosiana Dewi, dan masih banyak lagi. (

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas