Tribun Seleb

Memes Prameswari Akui Namanya Terinspirasi dari Ibunda Kevin Aprilio

Memes Prameswari mengungkapkan kalau nama panggilannya terinspirasi dari ibunda Kevin Aprilio, yang mana memiliki nama sama yakni Memes.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Memes Prameswari Akui Namanya Terinspirasi dari Ibunda Kevin Aprilio
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).Memes Prameswari Akui Namanya Terinspirasi dari Ibunda Kevin Aprilio 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pembawa acara Memes Prameswari mengungkapkan kalau nama panggilannya terinspirasi dari ibunda Kevin Aprilio, yang mana memiliki nama sama yakni Memes.

Memes Prameswari mengaku bahwa nama aslinya yang tertulis di KTP adalah Citra Gama Prameswari.

"Harusnya aku namanya Citra Gama Prameswari, dan sampe sekarang pun kalo misalnya di kampus atau di tempat-tempat yang formal gitu aku tuh dipanggilnya Citra karena sesuai KTP kan Nomor Induk Mahasiswa," kata Memes Prameswari dikutip Tribunnews dari kanal YouTube Persija Jakarta, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Tegaskan Hubungannya dengan Memes Prameswari hanya Teman, Billy Syahputra Minta Doa

Baca juga: Kevin Aprilio Berniat Ingin Buka Usaha Transplantasi Rambut di Indonesia

Bukan tanpa sebab, dia punya alasan kenapa dirinya dipanggil Memes hingga kini menjadi nama panggungnya di dunia entertaintment.

Ternyata di tahun 90'an, penyanyi Memes sangat populer kala itu. Supaya ia bisa seperti Memes, sang ibunda memanggil dirinya dengan nama panggilan Memes.

Selain itu, kakak laki-lakinya adalah penggemar Memes.

"Tapi sebenernya dari bayi aku dikasih nama panggilan Memes biar gedenya aku bisa jadi penyanyi kayak mba Memes. Karena mamah aku sama kakak aku yang cowo tuh ngefans banget sama mba Memes," tutur Memes Prameswari.

Memes ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).
Memes ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia pun tak masalah akan hal itu. Justru dia percaya kalau panggilan atau ucapan dari orangtua adalah doa.

"Sebenrnya itu iseng kayaknya ya, biasanya kata-kata dari orangtua itu doa, jadi nama itu doa," ungkap Memes.

Kebetulan atau tidak, Memes Prameswari menceritakan semenjak dipanggil Memes, dirinya jadi suka bernyanyi hingga kini ia menjadi seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat X Factor.

"Tiba-tiba aku gedenya jadi suka musik gitu, terus akhirnya mamah bisa ngarahin mulai dari les dan sebagainya jadi yang sekarang kerja di dunia entertainment," tukas Memes.

Sebagai tambahan, Memes Prameswari mengawali karirnya sebagai gadis sampul pada 2012 atau semasa SMA.

Kemudian ia mengawali karir sebagai penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim kedua di RCTI pada 2015 sebagai anggota dari grup vokal Classy.

Setelah itu namanya mulai dikenal masyarakat luas setelah menjadi sinden dalam acara televisi Tukul Arwana One Man Show dan Opera Van Java.

Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas