Tribun Seleb

Istri Ali Syakieb Melahirkan Lewat Operasi Caesar, Metode Baru Membuatnya Pulih Lebih Cepat

Proses persalinan Margin Wieheerm, istri aktor Ali Syakieb, berlangsung melalui operasi caesar di Rumah sakit Pondok Indah (RSPI).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Istri Ali Syakieb Melahirkan Lewat Operasi Caesar, Metode Baru Membuatnya Pulih Lebih Cepat
Instagram @alisyakieb
Putra pertama Ali Syakieb dan Margin lahir 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Proses persalinan Margin Wieheerm, istri aktor Ali Syakieb, berlangsung melalui operasi caesar di Rumah sakit Pondok Indah (RSPI), Senin (1/11/2021) pukul 13.00 WIB. 

Ali mengatakan bahwa alasan Margin melakukan proses persalinan caesar bukan normal, dikarenakan saran dari dokter. 

"Jadi dokter melakukan tindakan caesar karena itu ada metode baru. Itu bisa mempercepat pemulihan ibunya, gitu. Padahal awalnya maunya normal," ucap Ali, saat ditemui di RSPI. 

Adik kandung Nabila Syakieb itu menyetujui proses persalinan caesar eracs, karena menurut dokter pemulihan Margin bisa lebih cepat ketimbang biasanya. 

Baca juga: Ali Syakieb Terharu Saat Pertama Kali Dengar Bayinya Menangis

"Karena yang Ali tahu, kalau caesar itu puasa abis caesar lama. Tapi ini dua jam abis operasi udah boleh makan, terus sudah bisa jalan dan lepas infus. pemulihannya lebih cepet sih," jelasnya. 

"Karena di situ metodenya kayak zero pain gitu, bisa meminimalisir sakit ibunya. Pokoknya yang terbaik ajalah. mendingan caesar aja. dan Konsultasi sama dokter ya dua duanya sama sama baik. tinggal kitanya aja milih," sambungnya. 

Ali Syakieb saat menunjukkan foto putri pertamanya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).
Ali Syakieb saat menunjukkan foto putri pertamanya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Diakui Ali Syakieb, saat ini Margin Wieheerm sudah pulih dan beraktivitas kecil di kamar rumah sakit sambil mengurusi sang buah hati. 

"Margin sekarang udah jalan-jalan di lobby, udah bisa berdiri, makan, duduk. Ya insya allah pengennya sih lusa ya pulang," ujar Ali Syakieb.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas