Tribun Seleb

Jadi Lawan Main Sahabatnya, Della Dartyan Kesulitan Jatuh Cinta dengan Adipati Dolken

Della Dartyan senang mendapat lawan main Adipati Dolken, sahabatnya sendiri yang juga pernah bekerjasama dalam film Love For Sale 2.

Editor: Anita K Wardhani
Jadi Lawan Main Sahabatnya, Della Dartyan Kesulitan Jatuh Cinta dengan Adipati Dolken
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jadi Lawan Main Sahabatnya, Della Dartyan Kesulitan Jatuh Cinta dengan Adipati Dolken 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Della Dartyan terus menjaga eksistensinya di dunia akting dan perfilman Indonesia, dengan menerima tawaran membintangi film bertajuk Akhirat: A Love Story.

Dalam film Akhirat: A Love Story, Della Dartyan berperan sebagai Mentari, kekasih dari Timur yang diperankan oleh Adipati Dolken sahabatnya sendiri.

Film karya sutradara Jason Iskandar bersama rumah produksi Base Entertaimen yang bekerjasama dengan Studio Antelope, mengangkat tema percintaan beda keyakinan.

Baca juga: Della Dartyan Akui Pernah Pacaran Beda Keyakinan Selama 6 Tahun

Baca juga: Raisa Tak Ajak Hamish Daud di Video Klip, Pilih Adipati Dolken dan Deva Mahenra, Tarif Jadi Alasan

"Pas casting ceritanya tuh relate banget sama aku," kata Della Dartyan dalam wawancara virtual film Akhirat: A Love Story, Selasa (2/11/2021).

Wanita 31 tahun itu menyebut sosok Mentari adalah seorang ilustrator yang memiliki jiwa kesenian yang sangat tinggi dan anak tunggal dalam keluarganya.

Aktris pendatang baru, Della Dartyan konferensi pers mengenai film perdanannya, Love For Sale di Gordi HQ, Jalan Jeruk Purut Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, (29/8/2017). Dalam konferensi pers tersebut, mantan putri Indonesia perwakilan Banten tahun 2013 itu mengaku, tidak mudah berperan sebagai perempuan feminim. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris pendatang baru, Della Dartyan konferensi pers mengenai film perdanannya, Love For Sale di Gordi HQ, Jalan Jeruk Purut Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, (29/8/2017). Dalam konferensi pers tersebut, mantan putri Indonesia perwakilan Banten tahun 2013 itu mengaku, tidak mudah berperan sebagai perempuan feminim. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

"Mentari itu anak tunggal dari keluarga terpandang. Tapi keluarganya juga cukup protektif terutama ibunya," ucapnya.

"Kehidupan Mentari cukup diatur orangtuanya. Nah itu yang memicu konflik di hubungan dari Timur dan Mentari," sambungnya.

Finalis Puteri Indonesia 2012 tersebut senang mendapat lawan main Adipati Dolken, sahabatnya sendiri yang juga pernah bekerjasama dalam film Love For Sale 2.

Akan tetapi, wanita kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989 tersebut merasa ada kelebihan dan kekurangan kembali menjadi lawan main pria yang akrab disapa Dodot itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas