Tribun Seleb

Byoode Girl Band Dangdut Indonesia yang Ingin Sesukses Blackpink

Girl band Byoode sempat mengguncang publik, setelah mereka berhasil tampil dengan membawakan lagu How You Like That milik Blackpink beberapa bulan lal

Editor: Anita K Wardhani
Byoode Girl Band Dangdut Indonesia yang Ingin Sesukses Blackpink
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Girl band Byoode sempat mengguncang publik, setelah mereka berhasil tampil dengan membawakan lagu How You Like That milik Blackpink beberapa bulan lalu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Girl band Byoode sempat mengguncang publik, setelah mereka berhasil tampil dengan membawakan lagu How You Like That milik Blackpink beberapa bulan lalu.

Pasalnya, aksi panggung Byoode itu berhasil menyita perhatian penonton karena koreografi dan juga mengaransemen lagu How You Like That milik Blackpink, dengan sentuhan dangdut.

Belum lama ini, gril band yang beranggotakan jawara Liga Dangdut Indonesia dan Dangdut Academy, yakni Rara LIDA, Meli Lida, Nia Lida, Putri DA, dan Aulia DA baru saja merillis lagi berjudul Jangan Coba Coba.

Baca juga: Video Klip Boombayah Milik BLACKPINK Pecahkan Rekor

Baca juga: Tanggal Rilis Kolaborasi Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, DJ Snake dan Ozuna Bocor, Kapan?

"Lagu Jangan Coba Coba ini tuh menggabungkan musik KPop dan juga dangdut. Mungkin lagi itu disukai masyarakat, lantaran kita memasukan unsur dangdutnya, dengan konsep Kpop," kata Rara Lida dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Rara menyebut bahwa Byoode terbentuk karena ingin memenuhi hasrat para anggotanya, untuk menuangkan kegemaran musik KPop mereka.

Girl band Byoode sempat mengguncang publik, setelah mereka berhasil tampil dengan membawakan lagu How You Like That milik Blackpink beberapa bulan lalu.
Girl band Byoode sempat mengguncang publik, setelah mereka berhasil tampil dengan membawakan lagu How You Like That milik Blackpink beberapa bulan lalu. (istimewa)

"Jadi kan kita terbentuk grup Byodee terinspirasi grup KPop, salah satunya Blackpink. Pengin ada buat single KPop ada dangdutnya," ucapnya.

"Jadi gak melupakan sejarah kita dsrimana. Pengin jadi warna baru aja di industri, dan berharap bisa sukses," sambungnya.

Karena namanya tengah naik daun, Rara Lida menginginkan Byoode menjadi inspirasi masyarakat Indonesia, yang ingin berkarya di musik dangdut.

"Harapannya Byodee menjadi inspirasi ke generasi muda yang suka sama dsngdut. Menjadi penggerak ke anak muda untuk menyukai musik dangdut di Tanah Air ini," jelas Rara Lida.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas