Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kenalkan Album Barunya, Ed Sheeran Akan Gelar Konser Virtual

Ed Sheeran dijadwalkan menggelar konser eksklusif di JOOX Live secara virtual pada 13 November 2021, pukul 19:00 WIB.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kenalkan Album Barunya, Ed Sheeran Akan Gelar Konser Virtual
Dokumen PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents
Indonesia menjadi negara penutup bagi Ed Sheeran, dalam rangkaian Devide World Tour 2019 di Asia. Ed Sheeran pun memuji Indonesia sebagai tempat yang sangat indah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ed Sheeran dijadwalkan menggelar konser eksklusif di JOOX Live secara virtual pada 13 November 2021, pukul 19:00 WIB.

JOOX menghadirkan idola global Ed Sheeran dalam konser eksklusif di JOOX Live untuk para pengguna setia VIP berbayar, serentak di Indonesia, Hong Kong & Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar. 

Konser tersebut sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran “=” (Equal) yang pastinya sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX.

“Album terbaru saya “=” sangat personal dan sangat berarti buat saya. Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kata Ed Sheeran dalam keterangannya, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Positif Covid-19, Ed Sheeran Akan Show dari Rumah?

Baca juga: Ed Sheeran Bocorkan Lagu Baru BTS, “Permission To Dance”

Konser ini akan mengobati rasa rindu para penggemar yang mengidolakan pertunjukan musik pop khas Ed Sheeran setelah ia beristirahat cukup lama selama pandemi. 

Dalam konser tersebut, Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti Bad Habits, Shivers, Overpass Graffiti, dan Visiting Hours.

Baca juga: Ed Sheeran Suka Nyayikan Lagu Tradisional Irlandia ke Putrinya, Berikut Pengakuannya

BERITA TERKAIT

= (Equal) adalah album keempat Ed Sheeran yang akan melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik, sehingga semakin melambungkan popularitasnya. 

Untuk menyaksiian konser virtual Ed Sheeran ini cukup dengan membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp9.000 per bulan melalui Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau Shopee Pay, kemudian bisa mendapat akses eksklusif untuk menonton konser live tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas