Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andhika Pratama Sempat Berbohong Soal Umur Pada Ussy Sulistiawaty

Andhika mengenang bagaimana awal kisah asmara mereka berjalan. Andhika baru berusia 21 tahun Saat bertemu Ussy langsung dibuat jatuh cinta.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andhika Pratama Sempat Berbohong Soal Umur Pada Ussy Sulistiawaty
Kolase Tribunnews / Instagram @andhiiikapratama
Andhika Pratama Sempat Berbohong Soal Umur Pada Ussy Sulistiawaty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pasangan suami istri Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty telah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Meski terpaut usia hingga enam tahun, keduanya selalu nampak harmonis dan jarang tertimpa isu miring. Keharmonisan keluarga mereka pun kerap diperlihatkan pada media sosial.

Baru-baru ini, Andhika mengenang bagaimana awal kisah asmara mereka berjalan. Andhika baru berusia 21 tahun Saat bertemu Ussy langsung dibuat jatuh cinta.

Baca juga: Tak Sempat Dengar Curhat Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Doakan Gala, Semoga Kuat

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Sebut Mantan Suaminya Ucap Terimakasih kepada Andhika Pratama

Bukan karena Ussy tampil cantik dengan dandanan atau pakaian. Tapi hati Andhika langsung terpaut saat melihat Ussy menggendong kedua anaknya.

Tidak ingin dianggap sebagai anak kecil, Andhika pun membohongi usia yang sebenarnya pada Ussy.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

"Gue bohongnya, bohong umur aku kelahiran 82. Ngakunya 82 padahal 86. Karena biar bisa dianggep sama, biar nggak jauh-jauh banget. Gue nggak mau dianggep anak kecil waktu itu," ungkap Andhika Pratama pada kanal YouTube The Sungkars Familly, dikutip Selasa (10/11/2021).

BERITA TERKAIT

Siasat itu berhasil. Ussy pun awalnya tidak menduga jika mereka terpaut jarak usia enam tahun. Hal ini dikarenakan Andhika selalu tampil dewasa dan tidak kekanak-kanakan.

"Andhika waktu itu sama sekali tidak terlihat di usianya, waktu itu Andhika baru umur 21. Kan umur 21 dalam tanda kutip, tidak semua orang sih. Cuma kan masih yang seneng-seneng apa. Nah dia itu tipikal yang pendiam sebenarnya, di luar kamera. Jadi aslinya Andhika itu pendiem banget," kata Ussy menimpali.

Pada akhirnya setelah pacaran, Andhika pun jujur pada Ussy soal umurnya. Namun ternyata setelah mengetahui usia Andhika yang sebenarnya, Ussy pun tidak mempermasalahkan hal itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas