Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kangen Jadi Denok di TOP, Tapi Tika Bravani Takut Dipanggil Tante sama Anaknya Sendiri

Setelah hampir dua tahun vakum, Tika Bravani mengaku rindu menjalani pekerjaan di sinetron stripping, khususnya kembali ke sinetron TOP.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kangen Jadi Denok di TOP, Tapi Tika Bravani Takut Dipanggil Tante sama Anaknya Sendiri
Instagram @tikabravani dan RCTI Mobile
Tika Bravani sebagai Denok di Tukang Ojek Pengkolan. Kangen Jadi Denok di TOP, Tapi Tika Bravani Takut Dipanggil Tante sama Anaknya Sendiri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjadi project terakhir Tika Bravani sebelum vakum melahirkan dan menyusui anaknya.

Setelah hampir dua tahun vakum, Tika Bravani mengaku rindu menjalani pekerjaan di sinetron stripping, khususnya kembali ke sinetron TOP.

"Kalau ditanya balik ke sinetron, pengin sebenarnya ya doain aja ada yang cocok," kata Tika Bravani ketika ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Denok Meninggal, Pemeran Mpok Uyuy Unggah Momen Haru Tika Bravani Khawatirkan Kondisi Boy Abdullah

Baca juga: Tika Bravani Vakum Usai 2 Tahun Melahirkan, Kini Bersyukur Tidak Lupa Caranya Akting

Namun, wanita 31 tahun itu tak bisa merealisasikan keinginannya karena tidak mau egois. Sebab, ia masih harus memberikan ASI eksklusif dan perhatian ekstra untuk anak.

Tika Bravani usai jumpa pers perilisan web series 'Cantik Ya Kamu' di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).
Tika Bravani usai jumpa pers perilisan web series 'Cantik Ya Kamu' di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Karena kan beehubungan sama waktu juga. Kalau sinetron syuting dari pagi ke pagi. Aku takut anakku manggil tante bukan mamah," ucapnya.

"Jadi kalau sinetron nunggu pas waktunya mungkin pas 3 tahun kali ya anakku. Karena golden agenya dia mah fokus disitu dulu," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Istri Suami Aditya itu menyebut kalau dirinya menerima series Vision+ Cantik Ya Kamu, hanyalah selingan mengobati kerinduannya berkarya namun penting untuk mentalnya saat ini.

Baca juga: Tokoh Denok TOP Dibuat Meninggal karena Covid-19, Tika Bravani Ungkap karena Takdir & Katakan Ini

Baca juga: Kembali Akting, Tika Bravani Jadi Wanita Hamil yang Takut Suami

Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 17 Februari 1990 itu menyebut ingin sekali kembali memerankan Denok dalam sinetron TOP.

Akan tetapi, Tika merasa tidak bisa karena tim produksi sudah membuat jalan cerita karakter Denok meninggal dunia.

"Masa jadi hantu. Pengin banget sih balik jadi Denok. Cuma gak mungkin," ungkapnya.

Setelah hampir dua tahun berlalu, Tika sedih ketika nonton lagi sinetron stripping TOP, serta menjalani rute perjalanan menuju lokasi syuting TOP ketika dirinya hendak bepergian.

"Aku beli rumah dekat lokasi di Karang Tengah, Cinere karena bolak balik kan. Pas selesai, ketika lewatin jalur syuting sedih. Makanya gak pernah nonton lagi. Kangen karena kayak keluarga buat aku," jelasnya.

Lebih lanjut, Tika Bravani memastikan dirinya akan kembali ke sinetron stripping lagi jika nantinya sang anak sudah bisa ditinggal.

"Kalau dikasih kesempatan lagi mau banget. Ya izin dulu sama suami, kalau oke ya mau," ujar Tika Bravani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas