Tribun Seleb

Perceraian Artis

Belum Bahas Soal Harta Gana Gini, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Fokus Urus Cerai dari Aldi Bragi

Tim kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti menyebut pihaknya belum membahas soal pembagian harta gana gini.

Editor: Anita K Wardhani
Belum Bahas Soal Harta Gana Gini, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Fokus Urus Cerai dari Aldi Bragi
Instagram @ririndwiariyanti
Belum Bahas Soal Harta Gana Gini, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Fokus Urus Cerai dari Aldi Bragi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti menyebut pihaknya belum membahas soal pembagian harta gana gini.

Andriansyah menyebut kliennya ingin tetap fokus untuk menjalani proses cerai dengan Aldi Bragi.

"Itu tidak ada masuk pembahasan kesana, disini masih pemberian bukti aja," ujar Andriansyah Tiawarman, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Sidang Cerai Aldi Bragi Kembali Digelar, Kuasa Hukum Ririn Dwi Ariyanti Bawa Bukti-bukti Dokumen

Baca juga: Aldi Bragi Minta Hak Asuh Anak, Tapi Siap Urus Buah Hati Bareng Ririn Dwi Ariyanti Jika Mereka Cerai

Disisi lain, pemohon, Aldi Bragi juga diminta majelis hakim untuk segera menyelesaikan kesepakatan pemberian nafkah anak.

Menurut Andriansyah Tiawarman, kuasa hukum Ririn, pihak pengadilan sebenarnya meminta masalah kesepakatan ini segera diselesaikan.

Namun, Aldi selaku pemohon belum memberikan jawabannya.

Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Itu (soal nafkah) belum ada. Memang dibahas majelis juga untuk segera di selesaikan, tapi sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari pemohon," ujar Andriansyah.

Selain itu, Ririn selama pernikahan juga ikut memenuhi kebutuhan rumah tangga. Pasalnya, ibu tiga anak itu juga aktif bekerja sebagai pesinetron Tanah Air.

Sebelumnya, sidang lanjutan cerai pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Sidang tersebut beragendakan pembuktian bukti-bukti dari pihak termohon yaitu Ririn Dwi Ariyanti, yang juga menghadirkan pihak pemohon dari Aldi Bragi.

Ririn dan Aldi tidak dihadirkan dalam sidang kali ini.

Melalui tim kuasa hukumnya, Ririn membawa bukti-bukti berupa dokumen bukti pernikahannya dengan Aldi Bragi ke majelis hakim.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas