Tribun Seleb

Bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Cerita Keseruan Mereka, Singgung Peran Aurel-Atta

Pertemuan Ashanty, Anang Hermansyah dengan Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, jadi sorotan publik belakangan ini. 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Cerita Keseruan Mereka, Singgung Peran Aurel-Atta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ashanty ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan Ashanty, Anang Hermansyah dengan Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, jadi sorotan publik belakangan ini. 

Ashanty mengucap syukur sudah bisa bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, yang tetap bisa menjaga hubungan baik sampai detik ini. 

"Alhamdulillah seru banget gitu akhirnya ketemuan (sama Krisdayanti dan Raul Lemos). Karena sebenernya ketemuan yang seperti itu keinginan kita sejak lama," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). 

Wanita 37 tahun tersebut mengakui, pertemuannya bersama Krisdayanti dan Raul Lemos berlangsung heboh selama berjam-jam. 

"Macam-macam kita obrolin, seru banget," ucapnya. 

Baca juga: Ashanty Rencanakan Liburan Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos, Bakal Rayakan Tahun Baru di Bali

Baca juga: Gus Miftah Sebut Anak Anang-Ashanty Saat Ajak Anak Artis Mondok di Pesantren BIMA Cirebon

Istri Anang Hermansyah itu merasa sangat bahagia karena bisa menjaga hubungan baik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, yang merupakan orang tua dari Aurel Hermansyah. 

"Jadi alhamduliah semua bisa terjalin dengan indahnya dan semoga ini bisa terus sampai nanti sampai selamanya," ungkapnya. 

Instagram/@raullemos06/ashanty_ash
Instagram/@raullemos06/ashanty_ash (Instagram/@raullemos06/ashanty_ash)

Ashanty mengatakan dirinya bersama Anang Hermansyah, baru merealisasikan pertemuan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, dikarenakan adanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menengahinya. 

Baca juga: Ashanty Wajibkan Anak-anaknya Bawa Uang Tunai Demi Tujuan Mulia Ini

"Nah semenjak kakak menikah kan akhirnya mereka berdua jadi ada orang yang di tengah gitu lho, bisa jadi mengakomodir semuanya," jelasnya. 

"Akhirnya semua bisa lebih netral dan lebih nggak ada yang komen gimana-gimana. Disaat ketemu akhirnya nyaman," sambungnya. 

Ashanty mengatakan bahwa selama ini, ia dan Krisdayanti bersama Raul Lemos serta Anang Hermansyah, merasa tak nyaman karena ada saja komentar tak sedap ketika mereka semua bertemu. 

"Karena setiap kali kita bertemu nanti pasti ada aja komen-komen yang menyudutkan salah satu pihak akhirnya mungkin jadi tidak nyaman kan untuk ada pertemuan lagi. Tapi baru kemarin lagi lah ketemu, kita semua senang," ujar Ashanty

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas