Tribun Seleb

Alasan D'Masiv Gandeng Fariz RM Berkolaborasi untuk Single Terbaru

D'Masiv dikenal dengan lagu-lagu popnya, sedangkan kali ini kolaborasi bersama Fariz RM mengusung genre R&B dengan sentuhan vintage

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Alasan D'Masiv Gandeng Fariz RM Berkolaborasi untuk Single Terbaru
istimewa
Band D'Masiv 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik D'Masiv bersama musisi senior Fariz RM baru-baru ini merilis single berjudul Kau yang Tak Pernah Tahu. 

Rian Ekky selaku vokalis D'Masiv mengaku di single terbarunya itu mereka keluar dari zona nyaman. 

Dikarenakan, D'Masiv dikenal dengan lagu-lagu popnya, sedangkan kali ini kolaborasi bersama Fariz RM mengusung genre R&B dengan sentuhan vintage.

Maka itu untuk hasil maksimal, mereka menggandeng Fariz RM agar mendapat sentuhan istimewa darinya.

"Alasannya kenapa om Fariz, karena lagu ini emang kita waktu itu kebayang kalo ada sound electric atau organ, dan yang terbayang di kepala kita om Fariz RM, bisa ga ya mau ga ya kebetulan aku dan om Fariz cukup kenal dekat," kata Rian saat ditemui di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021).

Sebelum D'Masiv terkenal, Rian mengatakan bahwa bandnya kerap membawakan lagu-lagu populer era 80'an.

Baca juga: Fariz Mahasiswa Korban Banting Ala Smackdown Dilarikan ke RS: Leher Kaku hingga Muntah-muntah

Dengan dirilisnya Kau yang Tak Pernah Tahu, D'Masiv jadi kilas balik genre musik yang dimainkan mereka sebelum seterkenal sekarang.

"Entah kenapa kita kayak kenbali ke akar kita maksudnya dulu D'Masiv kan kalo manggung kita sering bawain lagu era 80'an, misal Michael Jackson dan musisi besar," ujar Rian.

Lagu Kau yang Tak Pernah Tahu, kolaborasi dengan Fariz RM pertama kali dibawakan secara langsung pada malam puncak konser Festival Kreatif Lokal 2021 yang diselenggarakan Adira Finance.

Selain itu, lagu ini merupakan satu di antara lagu untuk album terbaru D’Masiv akan direncanakan rilis pada 11 Februari 2022 mendatang. 

Satu per satu single yang akan masuk dalam album mereka dirilis.

Dalam lagu ini, D’Masiv mencoba untuk bernostalgia dengan masa-masa saat memendam perasaan cinta selama bertahun-tahun sampai takut untuk mengungkapkan. Kemudian, di saat hendak mengungkapkan, orang itu justru menjauh.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas