Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aminda Chinika Bahagia Lagu Bahagia Tanpa Jeda Trending di Twitter

Setelah sukses dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu, penyanyi muda berbakat Aminda Chinika kembali mengukir prestasi lewat karya terbarunya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aminda Chinika Bahagia Lagu Bahagia Tanpa Jeda Trending di Twitter
Istimewa
Aminda Chinika saat menggelar jumpa pers virtual dalam perilisam single Tiada Cinta Selain Kamu, Rabu (28/7/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu, penyanyi muda berbakat Aminda Chinika kembali mengukir prestasi lewat karya terbarunya.

Amanda Chinika berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter beberapa hari belakangan ini, lewat sebuah lagu bertemakan tentang ayah bertajuk 'Bahagia Tanpa Jeda'.




Selain itu, video klip Bahagia Tanpa Jeda juga diunggah di channel Youtube, yang berhasil disaksikan mencapai ratusan ribu penonton.

Baca juga: Momen Jan Ethes Ikut Pertandingan Taekwondo hingga Menang Diunggah Gibran, Jadi Trending di Twitter

Baca juga: Pertama Kali Dengar, Lagu Ciptaan Virgoun Bikin Aminda Chinika Menangis

Respon positif tentu didapatkab Aminda Chinika di media sosial instagram dan twitter, sehingga membuat karyanya trending topic nomor satu di Twitter.

Warganet yang sudah mendengarkan karya Aminda ini seakan terbawa perasaan. Mereka hanyut dalam lirik dan musik karya kolaborasi Aminda dan Virgoun.

"Engga kuat nonton kayak giniii, jadi kangen ayahh, love you ayah”, tulis netizen dalam kolom komentar channel Youtube Aminda.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, bahkan netizen pun terbawa suasana saat melihat video #pesanuntukayah hingga meneteskan air mata.

“Sedih banget liat masnya, semoga ayahnya lekas sembuh ya mass! Auto langsung peluk ayah abis nonton video ini,“ ucap netizen di twitter.

Tidak hanya netizen, public figure seperti, lula lahfah, endy arfian dan keshya valerie pun juga ikut terharu saat melihat video tersebut ditambah dengan lirik lagu Bahagia Tanpa Jeda yang mendalam.

Aminda buka suara. Ia mengaku bahagia karena karya terbarunya bersama Virgoun bertajuk Bahagia Tanpa Jeda berhasil menjadi trending topic nomor satu di twitter dan mendapat respon positif.

"Pastinya senang dan bahagia banget. Engga nyangka," kata Aminda Chinika kepada awak media, Minggu (14/11/2021).

Aminda Chinika menegaskan, lagu Bahagia Tanpa Jeda tersebut ia persembahkan kepada ayahnya sendiri, yang sangat berjasa dalam hidupnya.

"Lagu ini aku dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate sama hidup kalian," ujar Aminda Chinika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas