Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Lagi Serumah, Frederika Cull Konflik dengan Ibunya, Bukti Transfer Jadi Penyebab

Yulia Peers menyebut masalahnya dengan Frederika Alexis Cull, anaknya, hanya sebuah kesalahpahaman.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Lagi Serumah, Frederika Cull Konflik dengan Ibunya, Bukti Transfer Jadi Penyebab
Instagram @frederikacull
Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dituding sebagai dalang dibalik pelanggaran UU ITE yang dilakukan dua akun Instagram. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan aktris Frederika Cull dan Yulia Peers, ibunya, dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. 

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan Yulia Peers, bahwa dirinya sudah tidak lagi tinggal serumah dengan putrinya, Frederika Cull selama dua bulan ini. 

Yulia Peers mengatakan bahwa sebelum berpisah dengan sang anak, ia mengetahui kalau Frederika Cull pergi ke Bali untuk bekerja selama dua minggu. 

"Memang sebelum berangkat kami ada kesalahpahaman ya. Cuma salah paham antara ibu dan anak yang sewajarnya saja," kata Yulia Peers ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021) didampingi tim kuasa hukumya, Ery Kertanegara. 

Baca juga: Yulia Peers Mengadu ke Hotman Paris Hutapea Soal Polemik Hak Asuh Anak dengan Frederika Cull

Baca juga: Sebut Anaknya Tutup Komunikasi, Ibunda Frederika Alexis Cull Sampaikan Pesan Ini

Yulia menambahkan, inti masalahnya dengan putrinya yang berusia 22 tahun itu sekadar masalah materi dan juga kesalahpahaman mengenai bukti transfer. 

Ibunda Frederika Alexis Cull, Yulia Peers (tengah) bersama kerabatnya saat sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).
Ibunda Frederika Alexis Cull, Yulia Peers (tengah) bersama kerabatnya saat sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Masalah pembayaran menanyakan bukti pembayaran. Ya kan pembayaran ada bukti transfer. Cuma memang Fred ini seakan meminta detil bukti transfeenya," ucapnya. 

Baca juga: Dituding Sebagai Dalang Pencemaran Nama Baik Jolene Marie, Frederika Alexis Cull: Saya Sedih

BERITA TERKAIT

Yulia mengatakan bahwa Puteri Indonesia 2019 itu tidak terima, kalau masalah yang diributkan ini hanya pembuktian mengenai bukti transfer dalam satu hal saja, tapi Frederika mau sepenuhnya. 

"Kalau pembayaran transfer ada bukti. Gak perlu memaksa uang keluarin rekening koran. Cuma masalah itu aja, udah biasa kok. Kali ini dia (Frederika) mau detil banget," jelasnya. 

"Karena memang tidak disetujui, Frederika marah lah," sambungnya. 

Pernyataan tersebut diakui Yulia Peers, bukan bermaksud dirinya mau terkenal seperti anaknya, Frederika Alexis Cull yang namanya melejit dua tahun ini. 

"Enggak ada orang tua yang mau mencelakakan anak. Saya sebagai orang tua berusaha menjaga dan melindungi anak saya. Saya begini demi itu, bukan untuk Pansos," ujar Yulia Peers

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas