Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zaskia Gotik Ingin Bagi Rezeki, Undang Pak Tarno di Acara Ultah Sang Putri

Zaskia Gotik menghadirkan pesulap asal Tanah Air, Pak Tarno di momen bagahagia putrinya belum lama ini.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zaskia Gotik Ingin Bagi Rezeki, Undang Pak Tarno di Acara Ultah Sang Putri
istimewa
Zaskia Gotik Ingin Bagi Rezeki, Undang Pak Tarno di Acara Ultah Sang Putri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Gotik menghadirkan pesulap asal Tanah Air, Pak Tarno di momen bagahagia putrinya belum lama ini.

Diketahui, anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November lalu merayakan ulang tahun yang ke-1.

"Aku undang Pak Tarno buat karena kan untuk hiburan acara anak itu," kata Zaskia saat ditemui di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Miliki 3 Istri, Pak Tarno Tak Suka Keluarganya Dibahas, Alasannya Bikin Raffi Ahmad Tak Habis Pikir

Baca juga: Zaskia Gotik Bongkar Alasan Jarang Posting Foto Bersama Suami

Selain itu, pelopor goyang itik ini juga ingin membantu prekonomian Pak Tarno, apalagi di situasi Covid-19 saat ini, banyak yang terkena dampaknya begitupun di dunia entertainment.

"Iya salah satunya itu karena ini, kan, pandemi ya. Jadi, aku pengin ya, sedikit berbagai rezeki juga sama pak Tarno karena beliau sama lah seperti saya maksudnya di dunia entertainment, hibur orang," ujar Zaskia.

Pesulap Pak Tarno berpose saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Lama tak kelihatan, pesulap Pak Tarno mengaku memiliki dua orang istri, salah seorangnya berprofesi pramugari dan sudah memiliki satu orang anak. Pak Tarno belum lama ini mendapat musibah karena tertipu ratusan juta rupiah. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesulap Pak Tarno berpose saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Lama tak kelihatan, pesulap Pak Tarno mengaku memiliki dua orang istri, salah seorangnya berprofesi pramugari dan sudah memiliki satu orang anak. Pak Tarno belum lama ini mendapat musibah karena tertipu ratusan juta rupiah. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dirinya juga memang sudah berencana akan hadiri pesulap di acara ulang tahun putrinya. Dari sekian banyak nama, Zaskia dan suami memilih Pak Tarno.

BERITA TERKAIT

"Makanya ada dua pesulap ya. Awalnya pesulap satu itu terus aku pikir oh Pak Tarno ya karena kasian, biar aku bantu juga buat bantu pak tarno juga supaya ada sedikit inilah gitu rezeki buat Pak Tarno," ucap Zaskia.

"Akhirnya ya sudah, suami izinin ya sudah panggil Pak Tarno. Ya sudah kami panggil Pak Tarno," lanjutnya.

Usai acara, Zaskia mengaku sangat senang dengan kehadiran Pak Tarno. Apalagi pesulap itu juga minta diundang lagi jika Zaskia mengadakan acara.

"Dia bilang makasih ya mba makasih ya mba alhamdulillah katanya begitu, nanti kalau ada acara lagi diundang ya. Siap pak. Makasih banyak katanya sudah diundang," ungkap Zaskia.

"Ya senanglah maksudnya melihat pak tarno senang ya kita juga ikut seneng," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas