Tribun Seleb

Cara Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo Hadapi Stereotip ''Anak Orang Kaya''

Walaupun lahir dari keluarga berada, Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo pun berhasil membuktikan bahwa mereka tetap mandiri.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Cara Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo Hadapi Stereotip ''Anak Orang Kaya''
RCTI+
Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo menghadapi Stereotype “Anak Orang Kaya” dalam Acara The Famous episode "The Magnificent Three". 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo menceritakan soal permasalahan yang masih menyelimuti ketiganya.

Mereka bercerita tentang bagaimana berjuang untuk menghadapi stereotip soal “Anak Orang Kaya” di HUT MNC Group yang ke-32 tahun, RCTI+ menghadirkan “The Famous ” dengan tema “The Magnificent Three” spesial Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo dan Clarissa Herliani Tanoesoedibjo.

Valencia Herliani Tanoesoedibjo mengatakan bahwa ia adalah dirinya sendiri. Bukan seperti ayah dan ibunya.

“I'm not my parents, like I'm not pak HT, I'm not Ibu Lili gitu. Saya adalah diri saya sendiri gitu. Saya gak choose untuk to be born in this position, semua orang gak ada yang bisa milih kan kita lahir dimana.” Ungkap Ibu Valencia, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Profil Angela Herliani Tanoesoedibjo, Wamenparekraf yang Mendadak Pingsan di Keraton Solo

Valencia juga menambahkan, bahwa dengan melakukan semua dengan caranya sendiri membuat dirinya merasa tidak nyaman.

“Maybe memang mungkin ada responsibilities yang i have to take on, tapi at the same time ya i can do things my way juga. itu yang bikin aku lebih merasa less insecure juga gitu “ Ungkap Valencia.

Berbeda dengan Valencia, menurut Jessica Herliani Tanoesoedibjo dirinya sudah lelah jika harus terus membuktikan kepada orang lain. Karena semua orang memiliki porsi dan bakatnya masing-masing.

“Kayaknya capek deh kalau misalkan mikirnya tuh pengen buktiin diri ke orang-orang gitu. Capek banget gitu. Karena menurut aku semua orang memiliki porsi beda-beda. Karena kita semua diberi bukan cuman kesempatan tapi juga different strengths, different gifts.” kata Jessica.

Sedangkan Clarissa Herliani Tanoesoedibjo lebih penting untuk membuktikan diri untuk diri sendiri dan terus berusaha untuk percaya diri dan selalu bahagia.

“Lebih penting untuk membuktikan diri untuk diri sendiri gitu. “I will never be able to live up to anybody's expectations if I'm not happy with myself juga kan ya. Jadi, what matters most is my own confidence, happiness.” ujar Clarissa.

Walaupun lahir dari keluarga berada, Valencia, Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo pun berhasil membuktikan bahwa mereka tetap menjadi dirinya sendiri dan hidup dengan mandiri.

Cerita ketiganya tentang kisah hidup soal perspektif anak orang kaya bisa Saksikan “The Famous” episode “The Magnificent Three” selengkapnya eksklusif di RCTI+.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas