Tribun Seleb

Korea Corner

BTS dan Coldplay Beri Konfirmasi Terkait Penampilan Perdana di AMA 2021

BTS dan Coldplay baru saja memberikan kabar bahagia untuk para penggemar lewat akun media sosialnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
BTS dan Coldplay Beri Konfirmasi Terkait Penampilan Perdana di AMA 2021
bandwagon.asia
BTS dan Coldplay Beri Konfirmasi Terkait Penampilan Perdana di AMA 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABTS dan Coldplay baru saja memberikan kabar bahagia untuk para penggemar lewat akun media sosialnya.

Mereka dikabarkan akan menampilkan kolaborasi “My Universe” untuk pertama kalinya secara langsung pada acara American Music Awards 2021 (AMA) mendatang.

Tidak hanya itu, sebelumnya BTS juga telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menampilkan “Butter REMIX” secara langsung dengan Megan Thee Stallion di acara yang sama.

Baca juga: Wah! Pameran Seni BTS Bertajuk RUMAH Kembali Hadir di Plaza Indonesia

Baca juga: Baru Dirilis, Lagu Kolaborasi Coldplay dan BTS My Universe Tempati Posisi 1 di iTunes

Hal tersebut juga menjadi penampilan perdana bagi BTS, Coldplay dan Megan untuk membawakan lagu kolaborasi dan remix mereka secara langsung.

BTS juga dinominasikan dalam beberapa kategori seperti Favorite Duo/Group, Favorite Pop Song lewat lagu Butter serta menjadi artis asia pertama yang masuk dalam nominasi Artist of The Year pada acara tersebut.

Lagu “My Universe” sendiri dirilis pada 24 September lalu dan video musik nya diunggah pada 30 September 2021. Video musik “My Universe” sudah disaksikan sebanyak 110 juta kali.

Simak lirik dan terjemahan lagu My Universe dari Coldplay X BTS dalam artikel ini.
Simak lirik dan terjemahan lagu My Universe dari Coldplay X BTS dalam artikel ini. (Allkpop)

“My Universe” juga masih masuk dalam Top 10 Billboard Global Excluding United States Chart selama tujuh minggu berturut-turut dan saat ini berada di posisi ke-9.

Lagu tersebut juga masih berada di Top 10 Spotify Global Chart pada posisi ke-10 dengan jumlah stream sebanyak 3.123.145.

Hal tersebut setara dengan lagu “Butter” sebagai lagu dengan charting terpanjang ke-2 oleh artis Korea di Top 10 Spotify Global yang menghabiskan 43 hari.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas