Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Meriahkan Indonesian Esports Awards GTV 2021
Penyelenggaraan IEA tahun ke-2 meraih animo yang sangat tinggi dan memunculkan nama baru pelaku industri esports tanah air.
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet nama-nama artis Tanah Air Siap meriahkan acara Indonesian Esports Awards (IEA) 2021.
Penyelenggaraan IEA tahun ke-2 meraih animo yang sangat tinggi dan memunculkan nama baru pelaku industri esports tanah air.
Indonesian Esports Awards ini juga telah menjadi pesta sekaligus barometer bagi para insan esports di Indonesia.
Ria Ricis dan Teuku Ryan, Atta Halilintar, Luna Maya dan sederet nama besar dari kalangan selebriti Indonesia turut hadir untuk mengumumkan lahirnya insan esports terfavorit.
Baca juga: Indonesian Esports Awards GTV Kembali Disambut Positif Kalangan Esports Tanah Air
Memiliki ketertarikan pribadi akan dunia esports, Luna Maya dan Atta Halilintar saat ini terpilih sebagai salah satu pembaca nominasi di Indonesian Esports Awards.
Keduanya diharapkan bisa membuat acara Indonesian Esports Awards menjadi spesial dan menghibur.
Tidak hanya Luna Maya dan Atta Halilintar, Ria Ricis dan Teuku Ryan, penganti baru yang sedang berbahagia ini pun akan turut berpartisipasi sebagai pembaca nominasi.
Baca juga: Peserta Terdaftar di Piala Presiden eSports 2021 Speed Chess Membludak, Tembus 40 Ribu
Indonesian Esports Awards nanti juga akan menghadirkan panggung spesial kolaborasi jempolan Padi Reborn dan Isyana Sarasvati.
Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di malam penghargaan bagi insan esports, Indonesian Esports Awards, malam ini pukul 18.30 WIB di GTV.
Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi Young Lex dan KIM!.
Barisan selebritis lainnya seperti Rina Nose, Bedu Arafah dan Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga pembawa acarq esports Clara Mongstar pun siap menjadi pembaca nominasi sensasional.
Kirim Komentar
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE.