Tribun Seleb

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Ayah Bibi Ungkap Kedekatan Vanessa Angel dan Keluarga Mertua, Sering Curhat Kehidupannya yang Labil

Faisal, ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah sempat merasa sadar diri, ketika mendiang Vanessa Angel didekati anaknya dan masuk kedalam keluarganya.

Editor: Anita K Wardhani
Ayah Bibi Ungkap Kedekatan Vanessa Angel dan Keluarga Mertua, Sering Curhat Kehidupannya yang Labil
Kolase
Ayah Bibi Ungkap Kedekatan Vanessa Angel dan Keluarga Mertua, Sering Curhat Kehidupannya yang Labil 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Faisal, ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah sempat merasa sadar diri, ketika mendiang Vanessa Angel didekati anaknya dan masuk kedalam keluarganya.

Faisal merasa keluarganya hanyalah pengusaha yang masih dalam level menengah, sehingga takut Bibi Ardiansyah tak bisa mengikuti gaya hidup Vanessa Angel.

Karena kegigihan Bibi Ardiansyah menunjukan kecintaannya terhadap Vanessa Angel, Faisal pun berusaha masuk kedalam perjalanan cinta anak-anaknya.

Baca juga: Ayah Vanessa Mengaku Dimaki saat Minta Hak Perwalian Gala, Faisal Membantah & Singgung Uang Asuransi

Baca juga: Ajukan Perwalian dan Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Mengaku Dapat Persetujuan dari Besan

"Menurut saya, Vanessa kehilangan sosok ibu dari keluarganya. Dia kayak kehilangan keluarga, jadinya labil," kata Faisal kepada Wartakotalve, belum lama ini.

Faisal tak menampik, ketika bertemu dengan dirinya dan sang istri, Vanessa kerap mencurahkan isi hatinya tentang kehidupan di masa lalu hingga tentang Bibi.

Istimewa
Istimewa (Istimewa)

"Begitu bertemu saya dan istri saya, dia sepertinya menemukan sosok ibunya. Dia selalu curhat ke istri saya, anggap istri saya seperti ibunya ya kayak tiduran diatas paha istri saya," jelasnya.

"Vanessa kayak anak sendiri bukan kayak menantu. Jadi saya memperlakukannya seperti anak," sambungnya.

Faisal senang, karena Vanessa berhasil mengubah sikapnya sehingga ia dan keluarga menganggap layak menjadi pendamping Bibi.

"Nah berjalannya waktu dia berubahnya jauh sekali. Saya selalu memberikan masukan ke Vanessa," ucapnya.

Ketika sudah dekat layaknya seperti anak sendiri, Faisal menegaskan ia mencoba membuat kehidupan Vanessa Angel menjadi stabil dan tak hilang arah.

"Dia (Vanessa) kayak gak punya keluarga, jadi saya dan istri saya menstabilkan dia. Jadi dia merasa stabil bersama keluarga saya," ujar Faisal. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas