Tribun Seleb

Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Ucapkan Ini Pada Lawan Main

Bintang film Putri Marino semakin serius kembali berakting, usai melahirkan Surinala Carolina Jarumillind, buah cintanya dengan Chicco Jerikho.

Editor: Anita K Wardhani
Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Ucapkan Ini Pada Lawan Main
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Ucapkan Ini Pada Lawan Main 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Bintang film Putri Marino semakin serius kembali berakting, usai melahirkan Surinala Carolina Jarumillind, buah cinta pernikahannya dengan Chicco Jerikho. 

Putri Marino kali ini baru saja menyelesaikan proses syuting film One Night Stand. Dalam film yang akan tayang di Bioskoponline pada 26 November 2021. 

Baca juga: Chicco Jerikho Pernah Jadi Driver Ojek dan Nelayan, Ini Kisahnya

Baca juga: Sinopsis Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri Marino dan Jourdy Pranata yang Penuh Makna

"Senang bisa menerima tawaran ini. Karena sutradaranya Adriyanto Dewo yang memang saya sudah nantikan, dan lawan mainnya sih ada Jourdy Pranata," kata Putri Marino dalam wawancara virtual One Night Stand, Rabu (24/11/2021). 

Wanita 28 tahun itu mengakui, sinopsis dan skenario One Night Stand sangat baik dan unik, sehingga tak ada alasan untuk dirinya menolak. 

Reza Rahasian, Putri Marino dan Manoj Punjabi bersama pemain series Layangan Putus usai menggelar jumpa pers di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).
Reza Rahasian, Putri Marino dan Manoj Punjabi bersama pemain series Layangan Putus usai menggelar jumpa pers di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Karanter Lea yang aku mainin disini juga menantang banget baik sikap atau aktingnya," ucapnya. 

Putri menceritakan karakter Lea adalah wanita pemberani dan tidak takut apapun, serta tahu apa yang diinginkan olehnya. Lea juga tidak pernah menunjukan kesedihannya terhadap orang lain. 

Kaka dari Sitha Marino itu mengakui tak masalah dalam membangun chemistry dengan Jourdy, meskipun banyak adegan menantang dan berani dalam film karya sutradara Adriyanto Dewo itu. 

"Kebetulan sama Jourdy, kita juga terbuka da mau serius dengan karakter masing-masing, jadi yaudah. Pas ketemu beneran nyaman, bisa ngbrol, dan engga ada tembok diantara kita," jelasnya. 

"Jadi bangun chemistrynya sesimple ngbrol dan berbagi cerita, serta berusaha membuka diri dengan partner kerja. Jadi yah, i love Jojo," tambahnya. 

Putri Marino mengatakan kalau film One Night Stand bercerita tentang dua orang bernama Ara dan Lea, yang bertemu secara kebetulan di acara pemakaman, yang setelahnya keduanya menjalin hubungan yang unik. 

"Menurutku film ini tentabg cinta dari sudut pandang. Semoga semua suka sama film ini," ujar Putri Marino

 
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas